OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Mungkin Inilah Sosok Generasi Terakhir Yamaha MX King



Pabrikan Yamaha baru saja mengeluarkan varian terbaru dari MX King tahun 2021. Meski dibilang baru, tetapi motor bebek sport ini gak begitu banyak yang dirubah, mereka hanya memberikan sentuhan minor pada bagian desain eksterior khususnya livery dan warna.

Kalian ingat gak kalau dulu Yamaha sempat digosipkan bakal merilis MX King versi 155. Motor ini sempat muncul spyshotnya beberapa kali di media otomotif lokal sampai luar.

Sayang karena tampilannya yang kurang begitu menarik, motor yang mungkin jatah tahun ini sudah rilis terpaksa diundur beberapa waktu kebelakang sampai Yamaha benar-benar siap kembali memperkenalkannya ke publik.

Nah, mungkin sebelum MX King versi 155 VVA rilis, berikut adalah generasi terakhir yang bakal mengisi lineup motor bebek sport sebelum masuk ke masa transisi model terbaru.

Varian terbaru ini bukan ada di Indonesia, melainkan dirilis untuk pasar Malaysia. Total ada 4 jenis warna yang ikut disegarkan, mereka memberikan sikap loyal ini karena memang segmen motor bebek di negeri Jiran tersebut sangat begitu laris.

Disana motor ini diberi nama dengan Y15ZR, berbeda nama dengan versi Indo yang dikenal dengan sebutan MX King, dan d Thailand diberi julukan Exciter, namun sebenarnya basic model antara ketiga nama tersebut sama saja.

Apa saja warna yang mereka rilis? Pertama yaitu warna biru, hitam, silver dan merah. Namun yang paling menarik disini adalah varian warna biru. Karena birunya berbeda dengan hero color Yamaha, tetapi biru ini lebih cenderung metalic dan mengarah ke chrome.

Waran tersebut making terlihat garang karena Yamaha mengkombinasikannya dengan warna hitam dengan striping merah.

Selanjutnya ada warna silver yang mungkin jadi opsi primadona kedua, warna ini mengesankan aura macho dan dinamis. Selanjutnya ada warna hitam abu-abu dimaan warna ini memiliki karakter yang kalem namun tetap berkarakter.

Dan terakhir mungkin kalian juga sudah tidak asing lagi dengan warna ini, karena warna merah ini juga tersedia di varian MX King versi Indonesia.

Keren gak varian terbarunya?

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/11/28/yamaha-rilis-warna-baru-new-mx-king-versi-2021-versi-sebelum-vva-neh/


agusn6778
tien212700
tien212700 dan agusn6778 memberi reputasi
2
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.