Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Merinding! Sosok Misterius di Atas Atap Kamar Mandi, Netizen: Kunti Ngintip?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Merinding! Sosok Misterius di Atas Atap Kamar Mandi, Netizen: Kunti Ngintip?
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Seperti biasa dengan thread ane yang sifatnya entertainment aja, kali ini ane bakal bahas tentang sosok misterius yang membuat salah seorang pengguna sosmed instagram takut, ngeri, dan penasaran hingga ia merekam dan membagikannya.


Baca juga: Merinding! Pria Ini Diganggu Makhluk Halus Saat di Kamar Mandi Sampai Bikin Kaget
Sudah sangat sering dan berkali-kali ya gansis ane bikin thread tentang sesuatu yang seram dan bikin merinding hehe. Nah kali ini gak jauh beda, hanya saja yang membuat merinding sesuatu yang masih belum tau wujudnya atau bisa dikatakan 'misterius'.

Quote:


Sosok misterius merupakan sesuatu yang terlihat, namun tidak dikenali identitas sebagai apa dan mengapa. Contohnya yang sering ya penampakan. Ketika hanya melihat sekelebat sosok yang tidak jelas, ya itulah sosok misterius. Opini ane yah, peace hehe.


Banyak di dunia ini sesuatu yang masih menjadi misteri. Dari dulu hingga sekarang belum ada yang memecahkan apa, mengapa, dan bagaimana sesuatu itu bisa terjadi. Misalnya saja ya contoh real ini. Segitiga Bermuda. Masih menjadi misteri kan mengapa kapal dan pesawat yang melintasi wilayah tersebut sering hilang?

Quote:


Seperti seorang pengguna sosmed instagram berikut. Ia merekam sosok misterius yang ada diatas atap kamar mandinya. Ia bahkan menuliskan keterangan pada video bahwa ia merinding karena kejadian itu. Kebayang sih gimana rasanya ya gansis.


Diambil dari akun instagram bernama @arum_medsos, menampilkan bagaimana keadaan atap kamar mandi yang transparan dari rumah seorang pengguna sosial media instagram. Terekam sosok misterius yang membuatnya merinding.

Quote:


Dari video tersebut terlihat seperti tangan atau sesuatu seperti daging dan bayangan-bayangan putih yang terlihat dari bawah atap yang dimana transparan. Sehingga terlihat namun sedikit samar-samar. Untuk beberapa detik saja sosok itu terlihat dan kemudian hilang begitu saja.


Anehnya kalau ia merinding, kenapa sempat-sempatnya merekam ya gansis hehe. Mungkin merinding aja tapi gak takut ya. Video ini sangat belum jelas sosok makhluk apa itu. Sampai membuat netizen berspekulasi bahwa itu hanyalah kucing, dan bahkan ada yang bilang kunti. Hmm penasaran juga jadinya hehe.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 60 ribu kali, dan komentar dari netizen sebanyak lebih dari 200 komentar. Ada yang bilang "mau ngintip admin mandi kali", ada lagi yang komen "waspada itu ada yang mau ngintip kali", bahkan ada yang kocak "kuntinya mau lihat burung" haha ada-ada saja netizen ya gansis.


Menurut ane sih itu kalau dilihat-lihat kan kayak ada kaki kecil warna pink gitu ya. Nah yang punya kaki kecil warnanya pink gitu kan cuma hewan. Kalau gak kucing atau musang. Soalnya kalau kambing gak mungkin haha. Yah ity aja sih menurut ane.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.