Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Tak Takut Ancaman Tembak Mati Kapolda, Bajing Loncat Makin Berani


Pengendara kembali was-was saat melintasi Jalan Rumah Potong Hewan, Lingkungan 5 Mabar, Kecamatan Medan Deli lantaran posko bajing loncat sudah tidak ada lagi.

Berdasarkan informasi dari Sarah, warga sekitar mengungkapkan bahwa posko bajing loncat yang sebelumnya dijaga para kepala lingkungan di kecamatan Medan Deli ini sudah nonaktif sejak dua minggu lalu.

Sarah menuturkan bahwa dua Minggu posko nonaktif, kini aksi mulai dilanjutkan oleh sekelompok pemuda yang diduga bajing loncat dengan meminta uang secara paksa kepada para supir-supir truk.

"Udah lama posko ini berhenti sekitar dua mingguan. Kalau sekarang memang belum ada kasus barang truk hilang karena posko baru berhenti, tapi mereka udah berani malak-malakin supir truk minta uang ya karena udah gak ada posko itu," ungkap Sarah kepada Tribun Medan, Senin (28/12/2020)

Amatan Tribun Medan, ada sekitar dua sampai tiga pemuda tampak berada di pinggir rel yang diduga sedang memantau lalu lalang kendaraan dan sesekali menghindar di bolak-balik rumah.

"Mereka itulah yang nongkrongin rel pas posko gak ada lagi, sebelumnya mana berani. Tapi rata-rata bukan orang lingkungan V tapi ada yang dari lingkungan IV sama Jalan Kayu Putih," ujarnya.

Sarah menuturkan bahwa hilang timbulnya posko ini sering terjadi yang hanya bertahan dalam tempo 1-2 bulan.

"Saya karena orang sini udah sering lihatlah gak bakal bertahan lama posko ini, udah sering. Ya orang Kepling ini pun mungkin gak tahan ya tiap hari kena makan abu, panas juga," tuturnya.

Berdasarkan pengalaman dari kasus lalu, Sarah turut memprediksi bahwa bajing loncat akan memulai aksi kembali jika dalam tempo waktu satu bulan tidak ada kepastian pengaktifan posko.

"Kalau dari kejadian yang lalu, mereka ini bakal mulai ngebajing lagi beberapa Minggu ini. Kalau sekarang belum berani, tapi pasti ini bulan Januari mulai lagi. Ya kita harap segeralah ada lagi poskonya, kasihan juga supir-supir ini harus hilang barangnya. Kalau supir yang udah sering lewat ngerti dia pake penjaga di belakang. Tapi kalau supir baru sering juga kecolongan," ujarnya.

Tidak hanya rel Jalan Rumah Potong Hewan yang jadi sasaran namun juga rel Jalan Kayu Putih yang sering menjadi target aksi para bajing loncat mengambil barang dari truk.

Tentu saja hal ini menimbulkan keresahan pada pengendara yang melintasi rel tersebut, diantaranya ada Tina, warga sekitar yang sering melihat aksi bajing loncat beraksi.

"Takut juga lah kita kalau lewat kan, apalagi mereka ini gak cuma truk tapi yang naik motor mau diganggu kayak diambil hpnya. Makanya kalau udah mau lewat rel banyak warga sini yang ingatkan hati-hati.

Iya, sama kayak rel Rumah Potong Hewan ini udah gak ada posko lagi. Maunya terus lah ada posko, ngeri betul kita kalau melintas apalagi malam. Pas masih terang aja berani mereka kan," pungkas Tina.

Kapolda Perintah Tembak Mati

Sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin meminta kepada seluruh jajaran polres dan polsek agar dapat bergerak cepat mengamankan para pelaku kejahatan ini.

Bila perlu, kata dia para pelaku ditembak mati, lantaran sudah meresahkan masyarakat. "Saya perintahkan tegaskan untuk memberikan ketegasan tepat dan terukur," ucapnya.

Pihak Polisi Daerah (Polda) Provinsi Sumatera Utara tidak akan menahan pengendara lalulintas yang menggunakan jalan tol, apabila menabrak orang.

Hal ini terkait dengan aksi bajing loncat yang beroperasi di jalan tol.

Menurut Irjen Pol Martuani Sormin, modus baru pencurian bajing loncat saat ini adalah sengaja menyeberang di jalan tol, dan pura-pura tertabrak.

Setelah itu, kawanannya akan langsung menghampiri mobil dan membawa senjata tajam untuk mencuri.

Baginya, tidak ada hukum lalulintas yang diberlakukan terhadap peristiwa tersebut. Lantaran, fasilitas penyeberangan warga sudah disediakan pengelola jalan tol. Seharusnya tidak nelkad menyeberangi jalan tol.

"Modus baru bajing loncat sekarang pura-pura menyebrang dan tertabrak. Kalau lakalantas di jalan tol tidak ada hukumnya bila ini tejadi," katanya saat menggelar pertemuan dengan awak media beberapa waktu lalu.

Martuani mengakui, dirinya juga heran melihat kasus bajing loncat di Sumut, lantaran beroperasi di siang hari.

Dikatakannya, peristiwa ini baru ditemui di Sumatera Utara dan tidak ada diu daerah lain.

Terkait hal ini, dirinya meminta kepada seluruh jajaran Polres dan Polsek agar dapat bergerak cepat mengamankan para pelaku kejahatan ini. Bila perlu, kata dia para pelaku ditembak mati, lantaran sudah meresahkan masyarakat.

"Saya perintahkan untuk memberikan ketegasan yang tepat dan terukur," ucapnya.

https://medan.tribunnews.com/2020/12...lewat?page=all
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah ini contoh baik dari salah instruksi, perhatikan baik2 anak2 emoticon-Sundul Up

instruksi yang benar adalah ‘tembak mati komandan sektor yang marak premanisme di sektornya’

Dijamin, tiba2 preman nya ibarat hantu hilang sendiri, gone with wind gitu

MUTASI KE JALAN LAIN emoticon-Ngakak

premanisme makin menggila kok, santri2 badur aur malak dengan kekerasan di jalan pemuda, jalan mangkubumi, jalan wajir, jalan pegadaian, jalan palangkaraya, jalan juanda, jalan multatuli, jalan pandu teruuuuusss bertambah banyak hasil beraknak b0ru beriman dan bertakwa di semua jalan berkat dukungan ketua ranting, majlis al muntahib kali deli, werengtabes

merdeka walk, lapangan merdeka, asia megamas, cemara asri, jalan asia, jalan waja, jalan tembaga, pasar timah, dst, pokoknya TIDAK ADA SATU JENGKAL TANAH PUN YANG TIDAK ADA PREMAN PARKIR DAN SPSI,SEMUA DIKUASAI DARUL baik DAN ANSHAROT PARKIR DIMANAJEMEN OLEH WERENGTABES MEDAN

Mirip persis dengan kasus narkoba sabut, mau berita bejibun, bandar narkoba ditembak mati 100 kali kek, mau narkoba yang ditangkap 10000 ton kek, pokoknya kalau mau beli sabu, pergi ke kampung badur/aur, kalau ga di jalan badur, yah di jalan mangkubumi, bilang baaaanngg, mau beli sabu, JAWABANNYA AKAN SELALU READY STOCK, TIDAK PERNAH JAWABAN BARANG KOSONG, TIDAK PERNAH OUT OF STOCK emoticon-thumbsup

KARENA PADA HAKEKATNYA, PENANGKAPAN NARKOBA SAMA DENGAN PENANGKAPAN PREMAN, YAKNI PINDAH MANAJEMEN MARKETING  emoticon-Ngakak (S)

Well, di penghujung tahun ini, izinkan ane,atas nama warga medan, menyampaikan Terimakasih sebesar2 nya kepada para jenderal petak sumut dan ulama/pastor/tokoh petak ormas okp, yang berhasil ONAN1K dengan puluhan milyar duit pajak yg digunakan utk membiayai program saberpungli dari sejak presiden Jokowi mulai menjabat hingga jelang akhir 2 periode masa kepresidenan beliau emoticon-Shakehand2

Ingat anak2, hikmah dari sia2 nya puluhan milyar duit pajak kita adalah emoticon-Sundul Up

1. Jangan sekali kali mengirim jenderal/komandan petak sumut untuk memburu preman

2. Langkah pertama dan terpenting dari operasi pemberantasan preman yang sukses dan efisien adalah peluru di kepala komandan petak sub sector yang bersangkutan

3. NEVER TRUST A GOVERNMENT WHICH HAVE MANY  NORTH SUMATRAN ORIGIN GENERALS emoticon-Shakehand2

dalang kejahatan medan alias ketua ranting petak kemungkinan besar lagi salah satu dari di bawah:

1. lagi garuk bijiq sambil hahahahohohhihihi dengan jenderal2 mupet sumut,makan krupuk dan peluk L0nte beriman dan bertaqwa emoticon-thumbsup

2. lagi bagi2 sembako/baksos di tempat ibadah setempat dengan 10% dari duit palakan ,sambil menyebut Asma Allah/Puji Tuhan tergantung tempat ibadah agama yang bersangkutan emoticon-Shakehand2

(setiap ruko  wajib sumbang jutaan diluar pajak ceb0k b0ru saat ketua ranting ingin baksos, sehingga harga2 kebutuhan pokok meningkat lagi, inflasi medan sudah diatas jakarta)

ada netizen dari russia bilang kalau di negara mereka, pangkat jenderal dianugerahkan sebagai penghargaan atas prestasi di medan perang, seperti perang perang di georgia, perang transnistria, perang East Prigorodny, perang dagestan , perang North Caucasus, perang ukraine emoticon-Big Grin

Sementara jenderal2 mukakpetak indon prestasi nya dan kualitas strategi nya hanya seputar ----------- > kumpulin massa sampah masyarakat buat ormas,meras,mutasi anak buah yang ketahuan kriminal, buat kerusuhan, dgn trophy berupa fefek2 berdarah dari bangkai2 Chinese dan kristod yang hangus tiap beberapa siklus generasi dari zaman indon "merdeka" hingga kini emoticon-Big Grin

Terus ada netizen german yang bilang, kalau buat meme "MENGAPA ANDA RUGI MEMBAYAR PAJAK DI INDONESIA?" -----> gambar nya cukup foto jenderal mukapetak sumut lengkap dengan tanda pangkat -------> sudah menjelaskan secara komprehensif dan menyeluruh emoticon-Ngakak (S)

ada juga netizen german yang analisa kasus premanisme sumut, dia bilang omzet uang ceb0k b0ru dari parkir saja sudah fantastis, belum termasuk palak SPSI, palak duit keamanan, gratifikasi ke jenderal2 petak sumut

Menurut analisa dia, katanya duit2 haram itu mengalir ke partai2 politik Indonesia, model parpol negara Indon akan dia bawa  ke Bundestag, untuk memprotes tiadanya UU yang mewajibkan parpol2 di germany utk memberikan informasi sumber dana mereka, because deemed as "not necessary" emoticon-Ngakak (S)

Cuma kata si german ini, generasi german sekarang sudah loyo akibat Eikonal, semua agent dan aparat german dikendalikan amerika dan inggris, jadi sebenarnya hanya ada 4 super power, yakni perancis, cina, amerika, inggris, sisanya german dan russia hanya boneka dari amerika dan inggris emoticon-Ngakak (S)

Kata netizen turkey, suku kurdi yang doyan sodok kambing dan barter putri2 mereka dengan ternak pun tidak sebrengsek mukapetak sumut emoticon-Ngakak (S)

Yang menarik yang netizen american ngemeng, kalau setengah dari bangkai yang dikubur di taman pahlawan sumut itu penjahat preman, pembunuh dan perampok

Well, mukapetak sumut memalsukan sejarah dengan tinta dan kertas, tapi kita generasi sekarang mencatat sejarah dengan audio visual emoticon-Shakehand2

ingat sodara sodari, kejahatan di sumut tidak bisa diselesaikan dengan voting, tidak dengan petisi, tidak dengan perombakan kabinet, tidak dengan program bansos/ekonomi/pkk/ukm/ppk/whatever, tidak dengan penggantian jenderal petak A dengan jenderal petak B, tidak dengan mutasi, tidak dengan penggantian  kepala daerah, tapi hanya dengan eksekusi mati perwira petak sumut dengan dasar UU anti subversive dan anti terorisme  emoticon-Sundul Up


PETAX AROUND,NEVER RELAX emoticon-Shakehand2

aib bangsa, aib agama adalah ciri khas pahlawan asal sumut
Diubah oleh serikat.palak 29-12-2020 18:06
areszzjay
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
929
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.