• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis Film Adult yang Cantiknya terlalu disayangkan untuk film dewasa

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Artis Film Adult yang Cantiknya terlalu disayangkan untuk film dewasa
143
- Wellcome To My Thread -

Demi mencari nafkah buat hidup, banyak sekali jenis pekerjaan yang ditempuh oleh orang. Dari Direktur sampai pengamen, dan dari artis film hollywood sampai artis film C*liwood ada. Berhubung film c*liwood sangat ramai penggemarnya, ia menjadi salah satu ladang uang yang menggiurkan, walaupun dosa tapi duitnya banyak.

Di antara artis c*liwood itu terdapat nama-nama terkenal yang mungkin kita ketahui, dan di antaranya ada yang sudah pensiun, dan di antaranya ada yang cantik membahana, namun kalau dipikir-pikir sayang kecantikannya dipakai buat film c*liwood, padahal kalau jadi model mungkin sedikit lebih baik.

Dan siapa saja mereka yang cantik itu, check it out di link di bawah ini, eh maksud ts daftar yang ts buat. duh salah fokus dah.

Valentina Nappi

Wanita kelahiran Italia nih gansis, dan memulai debut filmnya tahun 2011 yang dikontak oleh seorang director film via e-mail, dan juga mendapat julukan intellectual p*rnstar karena sering menulis essay tentang lelaki dan wanita dalam lingkup sosial, juga sering menghadiri festival filosofi. Cantik, berpendidikan, dan artis ewe-ewe, sayang banget gak sih?

Kendra Sutherland

Saat usia 19 tahun ia memulai debutnya bukan dengan bikin video ewe-ewe, melainkan melakukan mast*rbasi yang diunggahnya di Internet, videonya viral dan dilihat oleh 250ribu orang. tapi selang beberapa hari video itu terhapus. pernah memenangkan penghargaan vixen, dan punya julukan library girl, kalian tahulah apa maknanya itu. cantik gak gansis?

Gabbie Carter

yang ini masih tergolong muda gansis, 20 tahun. ia baru memulai debutnya tahun lalu, jadi masih fresh banget di dunia c*liwood. dan fakta menarik lainnya adalah dia hobi bermain golf sejak usia lima tahun hingga bangku sekolah menengah ke atas. Cantiknya mantep?

Lana Rhoades

Seorang wanita cantik yang memutuskan menjadi artis ewe-ewe nya diusia sangat muda yaitu 16 tahun, lalu masuk industri filmnya pada usia 19 tahun, hmm keknya dia latihan dulu yah.and ia pernah menjadi bagian dari team cheerleader di sekolahnya dulu. btw nih ia sudah berhenti dari industri film dewasa pada tahun 2018 dan mencoba masuk lagi tahun 2020, namun gagal karena batal kontrak. agan pernah nonton karyanya?

Leah Gotti

Leah Gotti menjadi seorang bintang film dewasa setelah ia memenangi kontes miss Exxxotica, setelah menang banyak tawaran film dewasa yang diterimanya. fun factnya: ia adalah seorang leader team gulat saat sma, nah loh, cantik sekaligus pegulat, pantes jago di ranjang.

Penutup
Daftar di atas hanya lah berdasarkan selera pribadi aja yah gan, karena cantik bagi orang-orang berbeda. kalau ada yang lain yang lebih cantik rahasiakan saja yah.
Thank you sudah menyimak
emoticon-Sundul
Diubah oleh dirawan09 29-12-2020 00:37
bajinganganteng
mightyducks
december.rhein
december.rhein dan 25 lainnya memberi reputasi
26
31.5K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.