megautAvatar border
TS
megaut
Ternyata Beranak Dalam Kubur Benar Benar Bisa Terjadi


Ternyata istilah beranak dalam kubur yang selama ini mungkin sebagian besar dari kita menganggapnya hanya mitos, fiksi atau sekedar judul film horor saja benar benar bisa dan pernah terjadi lho gans, dirangkum dari berbagai sumber di internet termasuk dari Kaskus ini sendiri berikut ini ulasannya. Cekitclot gans!!
emoticon-2 Jempol

Beranak dalam kubur atau disebut juga coffin birth adalah proses kelahiran spontan yang dialami oleh seorang perempuan hamil yang telah meninggal dan fenomena ini biasanya terjadi beberapa minggu atau bulan setelah kematiannya. Dengan catatan bayi yang ada dalam kandungan perempuan tersebut juga dalam kondisi tak bernyawa sebab perempuan hamil yang meninggal apabila bayi dalam kandungannya juga telah dinyatakan tak bernyawa maka jasad bayi tersebut tidak dikeluarkan dari rahim sang ibu.

Kejadian beranak dalam kubur ini bisa terjadi karena adanya gas yang terbentuk secara alami di dalam perut dan sekitar panggul saat mayat mulai membusuk. Dengan tekanan yang cukup kuat yang tercipta gas inilah yang nantinya mendorong keluar mayat bayi yang ada dalam kandungan mayat ibunya melalui jalan lahirnya yang semestinya.



Fenomena ini kekinian sudah amat sangat jarang ditemukan atau mungkin sudah tak pernah terjadi lagi sebab beranak dalam kubur hanya mungkin terjadi pada tubuh mayat yang tidak diawetkan sedangkan zaman sekarang ini atau tepatnya sejak awal abad ke 21 teknik pembalseman atau cara pengawetan mayat lainnya sudah semakin sering, bagus dan modern sehingga fenomena mayat beranak dalam kubur tak pernah lagi dijumpai oleh masyarakat.

Sekian gansis sedikit tentang beranak dalam kubur aka coffin birth, bagi yang selama ini menganggap fenomena itu hanyalah mitos, fiksi, ilusi atau hanya salah satu dari judul filmnya Suzzanna semoga bisa tercerahkan ya mwehehe. Btw dengan adanya fakta ini mungkin dapat disimpulkan bahwa pembuat film Beranak Dalam Kubur tidak asal asalan membuat judul tapi sudah ada riset sebelumnya. Wah mantap, film horor indonesia jadul emang berkualitas ga seperti... ah sudahlah.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Akhir kata kalau ada kesalahan penyampaian info atau kalimat atau apapun itu tolong bantu koreksinya, terimakasih.
emoticon-Shakehand2

Refini dan ini
Sumber Gambar 1 2
bstepanus
emineminna
comrade.frias
comrade.frias dan 47 lainnya memberi reputasi
46
16.7K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.