• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik! Suku Ini Jadikan Kotoran Sapi Sebagai Penunjang Kecantikan, Kok Bisa?

istijabahAvatar border
TS
istijabah
Unik! Suku Ini Jadikan Kotoran Sapi Sebagai Penunjang Kecantikan, Kok Bisa?


sumber gambar: di sini

Cantik adalah sesuatu yang indah serta menarik untuk dipandang mata. Dan cantik adalah salah satu kata yang melekat dengan perempuan.

Setiap negara dan daerah mempunyai kriteria kecantikan masing-masing, kecantikan tidak melulu berpatokan pada kulit yang putih atau tubuh yang ideal.

Bagi perempuan melakukan perawatan adalah bentuk dari menjaga kecantikan tersebut. Setiap perempuan mempunyai motivasi dan pandangan tersendiri akan sebuah kecantikan. Dari itu tidak semua perawatan yang dilakukan perempuan itu sama, begitu juga kecantikan yang ditampilkannya.

Bagi perempuan kecantikan adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan, tidak hanya dengan menggunakan makeup dari berbagai merk, tapi juga dengan menggunakan pakaian yang menunjang dan menambahkan pesona mereka.

Namun, hingga saat ini kulit cerah dan glowing masih digemari oleh sebagian besar perempuan Indonesia. Padahal tubuh yang sehat dan bugar juga dibutuhkan untuk kecantikan.

Berbeda dengan perempuan di Indonesia, perempuan-perempuan negara Afrika khususnya suku primitif Angola mempunyai kriteria dan cara yang unik untuk terlihat cantik dalam pandangan mereka.

Mereka suku primitif Angola menganggap sapi itu sebagai dewa dan menghormatinya. Kotoran sapi pun dianggap sebagai hadiah dari Tuhan untuk mereka.

Mereka perempuan suku primitif Angola menjadikan kotoran sapi sebagai metode mempercantik diri dan untuk membuatnya tampil mempesona dalam memikat para pria.


sumber gambar: di sini

Kotoran sapi itu dicampur dengan lumpur merah kemudian ditata dan dirapikan untuk memperindah rambut mereka dan juga digunakan untuk pakaian mereka (dilumuri ke tubuh).

Perempuan suku primitif Angola sangat suka berkreasi dengan rambut mereka, mereka akan menata rambutnya dengan berbagai macam model gaya seperti membelah rambut dengan untaian baru dan menatanya menggunakan kotoran sapi yang sudah dicampuri lumpur merah. Kemudian mereka akan memberikan aksesoris dengan perhiasan berwarna-warni.


sumber gambar: di sini

Perempuan Suku primitif Angola menunjukkan kekayaannya dengan penampilan, semakin banyak perhiasan yang dipakai sebagai menunjukkan kekayaan dan warisan mereka. Selain untuk menunjukkan kekayaan, perhiasan warna-warni itu juga untuk menunjukkan isi hati mereka.

Semakin banyak perhiasan yang dipakai maka mereka semakin dihormati dan perempuan yang paling terhormat (terkaya) akan mendapatkan keistimewaan untuk memilih lelaki yang dicintainya dan menjadikannya pasangan.

Bagaimana dengan para kaskuser, seperti apa, sih cantik menurut para kaskuser di sini?

Namun, yang terpenting dari penampilan dan kecantikan adalah rasa percaya diri. Rasa percaya diri akan menutupi kekurangan dalam diri seseorang tanpa memperdulikan penilaian orang lain.

Percaya diri adalah sikap yang positif yang mampu membuat kita memiliki kekuatan untuk lebih maju dan berkembang.

Pepatah mengatakan " Cantik itu lebih dari apa yang terlihat oleh mata".

Jadi, selain penampilan, kecerdasan, pengetahuan dan wawasan yang luas juga merupakan modal utama untuk tampil percaya diri.

Oke, cukup sampai di sini dulu, semoga hari ini menjadi hari yang membahagiakan untuk kita semua. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Istijabah
Referensi: di sini dan di sini


Diubah oleh istijabah 26-12-2020 05:17
n.h3
ziont
trifatoyah
trifatoyah dan 23 lainnya memberi reputasi
24
5.7K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.