• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-Gara Lawan Arah, Tukang Parkir Malah Ketabrak, Makanya Bawa Motor Yang Bener !!

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Gara-Gara Lawan Arah, Tukang Parkir Malah Ketabrak, Makanya Bawa Motor Yang Bener !!




Bagi pengendara roda dua sering banget deh ga tertib pada aturan lalu lintas, apalagi tuh kalau lagi di jalan kadang ga lihat-lihat main terobos aja lampu merah atau puter balik dan lawan arah.

Apalagi kalau emak-emak yang bawa, duh walau udah salah juga ga bisa di tentang. Kalau kita kasih tau baik-baik juga susah bisa-bisa malah si emak yang lebih galak, ujung-ujungnya ribut sampai adu mulut itupun tetap saja si emak merasa benar.



Memding ngalah dah daripada bikin pusing kepala, pokoknya kalau dah berurusan dengan pengendara motor yang arogan memang rada ribet.

Tapi sebenarnya tidak tertib lalu lintas akan membahayakan diri sendiri dan juga orang lain loh!!

Seperti kejadian yang terekam kamera, entah ini posisinya dimana, entah apa itu di sebuah ruko atau swalayan tapi yang jelas di daerah Medan, di Jalan Putri Merak Jingga.

Terlihat ada tukang parkir yang sedang menunggui beberapa motor sedang bersantai.

Tiba-tiba tukang parkir itupun seperti ada yang memanggil, atau mencari sesuatu ia kedepan di pinggir jalan. Lalu tiba-tiba dari arah yang berlawanan, karena pada dasarnya kendaraan lalu lintas bergerak ke arah kanan namun ada kendaraan bermotor roda dua yang lawan arah langsung menghajar si tukang parkir hingga mental beberapa meter.



Motor yang menabraknya seketika terjatuh, dan penumpang yang dibonceng pun terjerambab mencium aspal. Sungguh sebuah pemandangan yang memilukan, sudah pasti si pengendara motor yang salah.

Kalau ditempuh jalur hukum tukang parkir akan menang dalam gugatan, apalagi ada bukti cctv dan ia yang berada di posisi yang benar malah kena hantam.



Tapi kemungkinan kasus ini berakhir dengan damai tentunya tanpa cipika dan cipiki, maklumlah sama-sama orang tak punya mau diperkarakan juga percuma.

Yang penting ada tanggung jawabnya saja pijat urut ke mak erot, biar badan yang ngilu-ngilu bisa cepat sembuh. Kalau ada luka cukup pake obat merah besok juga sembuh, asal kepala tidak pecah sih aman ya gan.



Inti dari thread ini, jangan suka lawan arah apalagi tidak tertib betlalu lintas. Kalau sudah celaka yang rugi siapa? Diri srndiri dan banyak orang, bahkan bila orang yang ditabrak meninggal dunia bisa-bisa masuk penjara karema kelalaian dalam mengemudi loh.

Jangan remehkan hal yang kecil, karena bisa jadi hal yang besar.


Sumber Disini
Gambar google

Diubah oleh .nona. 28-12-2020 12:15
wanitatangguh93
tien212700
alifrian.
alifrian. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
672
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.