• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Chelsea Wajib Raih 3 Poin Saat Menjamu Aston Villa Dini Hari Nanti

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Chelsea Wajib Raih 3 Poin Saat Menjamu Aston Villa Dini Hari Nanti
Liga Inggris pekan ke-16 akan bergulir malam nanti, salah satunya laga Chelsea vs Aston Villa, Selasa (29/12) pukul 00.30 WIB. Jelang bentrok, kedua tim mempunyai catatan berbeda di pekan ke-15. Di pekan ke-15, Aston Villa berhasil menang 3-0 atas Crystal Palace sedangkan Chelsea harus kalah 1-3 dari Arsenal.


(premierleague)


Mau tidak mau Chelsea harus meraih tiga poin melawan Aston Villa jika ingin terus bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Tidak hanya Chelsea yang wajib meraih tiga poin, Aston Villa pun langsung merangkak ke posisi empat besar jika meraih tiga poin melawan Chelsea.

Berikut ini Kapten akan menyajikan data dari Opta jelang bentrok kedua tim, sebagai panduan Agan dan Sista untuk ikutan tebak skor Liga Inggris Kapten Kaskus:


Quote:




Hingga pekan ke-15 sorotan tajam datang kepada pemain baru Chelsea yaitu Timo Werner dan Kai Havertz, pasalnya kedua pemain asal Jerman tersebut belum mampu memberikan kontribusi untuk Chelsea. Bahkan Timo Werner gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir bersama Chelsea.

{thread_title}


PR besar masih jadi kendala bagi pelatih Chelsea, Frank Lampard dalam menemukan komposisi starting xi yang ideal apalagi lawannya adalah Aston Villa yang sedang menunjukkan performa apik di Liga Inggris 2020-21.

Jadi siapa yang akan memenangi pertandingan dini hari nanti, Chelsea atau Aston Villa? Yang paling pentingan jangan lupa untuk ikutan tebak skor Liga Inggris Kapten Kaskus ya Gansis!

emoticon-Cendol Gan

[kapten]5fe17de671639235a76c0c94[/kapten]
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 28-12-2020 04:21
0
644
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.