serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Marak Maling Bunga, Kerugian Capai Rp 4 Juta


TRIBUN-MEDAN.com - Aksi komplotan pencuri bunga mahal kembali beraksi di kota Medan mengintai para kolektor bunga. Kali ini aksi terjadi di Kecamatan Medan Tuntungan.

Rahmayanti, warga Medan Tuntungan mengungkapkan bahwa kejadian tanaman hilang ini ia ketahui saat dini hari selesai waktu Subuh.

"Kejadian tadi malam, tapi gak tahu persis jam berapa kejadiannya. Tahunya itu kita sekitar habis Subuh, waktu keluar rumah keadaan sudah porak-poranda seperti itu," ungkap Rahmayanti, Sabtu (26/12/2020).

Dalam video yang ditunjukkan Rahmayanti bahwa kondisi beberapa pot dan tanah sudah berserakan di lantai.

Adapun koleksi bunga yang Rahmayanti yang hilang, diantaranya Monstera Deliciosa, Crimson 2 pot, Black Lips 1 pot, Red Stardust, Pink Catrina, Dud Anja, Red Anja, Red Majesty, Kochin Pink, Kochin Red, Kochin Tembaga, Red Venus.

Rahmayanti menjelaskan bahwa kerugian yang ia alami mencapai Rp 4 juta rupiah dengan total 13 tahan. Ia juga turut merasa kesal lantaran bunga yang dicuri memiliki harga yang cukup mahal.

"Total 13 tanaman yang hilang dan kerugian berkisar Rp 3-4 juta. Kalau dapatin nya memang tidak langka cuma harganya yang lumayan mahal.

Yang termahal itu Monstera Deliciosa harga Rp 500-600 ribu sekarang seperti yang punya saya.

Yang paling murah yang dia ambil itu harga Rp 150 ribu di pasaran, seperti tahu malingnya nyari tanaman yang mahal-mahal," ujarnya.

Rahmayanti juga bingung lantaran gerbang sudah digembok, ia berpendapat bahwa maling masuk melalui tembok yang masih dapat dijangkau orang luar.

Kedepannya, Ia berharap agar tidak ada aksi pencurian bunga lagi dan maling spesialis bunga dapat segera tertangkap.

"Ya harapan saya semoga si pelaku tertangkap dan dicari tahu penadahnya siapa karena ini sudah meresahkan warga sekitar. Di daerah rumah saya sudah beberapa yang kejadiannya sama seperti saya soalnya," pungkasnya.

(cr13/tribun-medan.com)


https://medan.tribunnews.com/2020/12...apai-rp-4-juta
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini mah kerjaan bocah2 pesantren darul baik kampung badur/aur sehari hari selama 7 turunan di kampung orang lain, jangankan tanaman warga, tong sampah warga juga lenyap, pot dipecahin buat diambil rangka besi, sampah diserak kan ke jalan emoticon-Ngakak (S)

Bahkan semalam ada yang share di group wa, 4 bocah badur lemparin batu ke rumah warga di hamdan, buat ngetes pemilik rumah tinggal kosong kagak liburan akhir tahun emoticon-Ngakak (S)

Dan paman mereka yang malak parkir sembari mencuri di jalan pemuda, jalan pegadaian, jalan pandu, kata warga lagi beli sabu di jalan mangkubumi emoticon-Ngakak (S)

Jadi teringat dulu, pas ane diinvite masuk group, nick ane "pemetik bunga", langsung warga group sindir2 cabul,mesum, penjahat kelamin,dll emoticon-Ngakak (S)

Selang 30 menit kemudian, masuk nick "maling bunga" ke group, warga group lsg tereak petak, toloooonngg, petak masuk gruuupp, dan yang cewe tereak matiin matiiin emoticon-Ngakak (S)

Well, di penghujung tahun ini, izinkan ane,atas nama warga medan, menyampaikan Terimakasih sebesar2 nya kepada para jenderal petak sumut dan ulama/pastor/tokoh petak ormas okp, yang berhasil ONAN1K dengan puluhan milyar duit pajak yg digunakan utk membiayai program saberpungli dari sejak presiden Jokowi mulai menjabat hingga jelang akhir 2 periode masa kepresidenan beliau emoticon-Shakehand2

Ingat anak2, hikmah dari sia2 nya puluhan milyar duit pajak kita adalah emoticon-Sundul Up

1. Jangan sekali kali mengirim jenderal/komandan petak sumut untuk memburu preman

2. Langkah pertama dan terpenting dari operasi pemberantasan preman yang sukses dan efisien adalah peluru di kepala komandan petak sub sector yang bersangkutan

3. NEVER TRUST A GOVERNMENT WHICH HAVE MANY  NORTH SUMATRAN ORIGIN GENERALS emoticon-Shakehand2

dalang kejahatan medan alias ketua ranting petak kemungkinan besar lagi salah satu dari di bawah:

1. lagi garuk bijiq sambil hahahahohohhihihi dengan jenderal2 mupet sumut,makan krupuk dan peluk L0nte beriman dan bertaqwa emoticon-thumbsup

2. lagi bagi2 sembako/baksos di tempat ibadah setempat dengan 10% dari duit palakan ,sambil menyebut Asma Allah/Puji Tuhan tergantung tempat ibadah agama yang bersangkutan emoticon-Shakehand2

(setiap ruko  wajib sumbang jutaan diluar pajak ceb0k b0ru saat ketua ranting ingin baksos, sehingga harga2 kebutuhan pokok meningkat lagi, inflasi medan sudah diatas jakarta)

ada netizen dari russia bilang kalau di negara mereka, pangkat jenderal dianugerahkan sebagai penghargaan atas prestasi di medan perang, seperti perang perang di georgia, perang transnistria, perang East Prigorodny, perang dagestan , perang North Caucasus, perang ukraine emoticon-Big Grin

Sementara jenderal2 mukakpetak indon prestasi nya dan kualitas strategi nya hanya seputar ----------- > kumpulin massa sampah masyarakat buat ormas,meras,mutasi anak buah yang ketahuan kriminal, buat kerusuhan, dgn trophy berupa fefek2 berdarah dari bangkai2 Chinese dan kristod yang hangus tiap beberapa siklus generasi dari zaman indon "merdeka" hingga kini emoticon-Big Grin

Terus ada netizen german yang bilang, kalau buat meme "MENGAPA ANDA RUGI MEMBAYAR PAJAK DI INDONESIA?" -----> gambar nya cukup foto jenderal mukapetak sumut lengkap dengan tanda pangkat -------> sudah menjelaskan secara komprehensif dan menyeluruh emoticon-Ngakak (S)

ada juga netizen german yang analisa kasus premanisme sumut, dia bilang omzet uang ceb0k b0ru dari parkir saja sudah fantastis, belum termasuk palak SPSI, palak duit keamanan, gratifikasi ke jenderal2 petak sumut

Menurut analisa dia, katanya duit2 haram itu mengalir ke partai2 politik Indonesia, model parpol negara Indon akan dia bawa  ke Bundestag, untuk memprotes tiadanya UU yang mewajibkan parpol2 di germany utk memberikan informasi sumber dana mereka, because deemed as "not necessary" emoticon-Ngakak (S)

Cuma kata si german ini, generasi german sekarang sudah loyo akibat Eikonal, semua agent dan aparat german dikendalikan amerika dan inggris, jadi sebenarnya hanya ada 4 super power, yakni perancis, cina, amerika, inggris, sisanya german dan russia hanya boneka dari amerika dan inggris emoticon-Ngakak (S)

Kata netizen turkey, suku kurdi yang doyan sodok kambing dan barter putri2 mereka dengan ternak pun tidak sebrengsek mukapetak sumut emoticon-Ngakak (S)

Yang menarik yang netizen american ngemeng, kalau setengah dari bangkai yang dikubur di taman pahlawan sumut itu penjahat preman, pembunuh dan perampok

Well, mukapetak sumut memalsukan sejarah dengan tinta dan kertas, tapi kita generasi sekarang mencatat sejarah dengan audio visual emoticon-Shakehand2

ingat sodara sodari, kejahatan di sumut tidak bisa diselesaikan dengan voting, tidak dengan petisi, tidak dengan perombakan kabinet, tidak dengan program bansos/ekonomi/pkk/ukm/ppk/whatever, tidak dengan penggantian jenderal petak A dengan jenderal petak B, tidak dengan mutasi, tidak dengan penggantian  kepala daerah, tapi hanya dengan eksekusi mati perwira petak sumut dengan dasar UU anti subversive dan anti terorisme  emoticon-Sundul Up


PETAX AROUND,NEVER RELAX emoticon-Shakehand2

aib bangsa, aib agama adalah ciri khas pahlawan asal sumut
areszzjay
tien212700
nomorelies
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.