• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh Video Kecelakaan Nahas di Belakang Polisi yang Tengah Berikan Himbauan Hati2!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Video Kecelakaan Nahas di Belakang Polisi yang Tengah Berikan Himbauan Hati2!

Mengerikan, detik-detik kecelakaan nahas di belakang Polisi yang tengah memberikan himbauan ke masyarakat agar hati-hati saat berkendara di jalan raya!
Netizen; Kok langsung diberikan contoh?



Menjaga keselamatan di jalan raya dengan mematuhi peraturan rambu-rambu lalulintas dan himbauan-himbauan dari pihak keamanan Polantas adalah kewajiban bagi semua pengguna jalan, baik pengendara kendaraan roda dua, tiga, empat atau bahkan para pejalan kaki!

Sebagai manusia yang hidup berakal, tentu menaati peraturan demi sebuah ketertiban itu tidak cukup sulit. Hanya saja sampai saat ini, masih sering kita temui para pengguna jalan raya yang dengan semena-mena melanggar peraturan yang telah ditetapkan saat berkendara.

Peraturan lalu lintas yang paling sering dilanggar oleh pengguna kendaraan biasanya adalah rambu-rambu lampu merah, dilarang parkir, dilarang stop, jalur satu arah, menerobos trotoar dan masih banyak lagi. Pelanggaran-pelanggaran tersebutlah yang sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan nahas yang sampai menyebabkan jatuh korban!




Penertiban lalu lintas dan pemberian himbauan kepada masyarakat, sebenarnya sudah sering sekali dilakukan oleh para aparat keamanan lalu lintas seperti Polisi Lalulintas.
Namun entah seperti kurang dipahami atau memang sengaja dilanggar, masih banyak kasus-kasus pelanggaran rambu-rambu lalulintas yang sering terjadi!

Membahas tentang himbauan Polisi Lalulintas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara dan menaati peraturan lalulintas. Beredar sebau video viral yang membuat warganet merasakan kengerian!

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, yang memperlihatkan dimana seorang Polisi lalulintas tengah berada di tepi jalan raya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat melalui rekaman video yaitu agar berhati-hati saat berkendara, selalu mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Belum selesai Bapak Polisi tersebut memberikan himbauan, di belakang Pak Polisi Lalulintas tersebut terjadi sebuah kecelakaan nahas yang ikut terekam kamera.

Tidak jelas apa penyebab kecelakaan, yang pasti sebuah motor nampak terseruduk mobil hingga terpental jauh dan sebuah helm melayang terjatuh tepat di bawah ban mobil!




Otomatis Pak Polantas tersebut tidak melanjutkan rekaman himbauannya, beliau memilih lari ke tempat kejadian perkara untuk memberikan pertolongan.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana nasib dari para korban kecelakaan, apakah mereka selamat atau ada korban atas kejadian tersebut.

Melihat viralnya video tersebut, banyak netizen+62 yang memberikan tanggapan.
Ada yang menganggap kejadian tersebut settingan, dan ada juga yang menilai bahwa kejadian tersebut sebagai contoh langsung jika kita tidak menaati peraturan dan himbauan seperti yang tengah disampaikan oleh bapak Polisi Lalulintas di dalam rekaman video yang tidak selesai!




Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran dengan video kecelakaan nahas di tengah himbauan hati-hati di jala tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Kecelakaan Nahas di Tengah Himbauan Hati-hati di Jalan:


Kejadian yang sangat tiba-tiba dan tanpa diduga-duga ya GanSis!

Belum juga selesai Bapak Polisi memberikan himbauan agar berhati-hati saat berkendara, ehhh malah sudah kejadian kecelakaan tepat di belakangnya.

Mungkin kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, agar tetap waspada, hati-hati saat berkendara dan jangan lupa tetap patuhi rambu-rambu lalulintas di jalan raya!

Oke, bagaimana Agan dan Sista menanggapi video viral tersebut?
Apakah GanSis memiliki pendapat yang berbeda dengan para netizen?
Silakan tinggalkan jejak komentar GanSis di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
[URL=IMG]https://s.kaskus.id/images/2020/12/28/10554366_202012280647420524.jpg[/IMG]]di sini[/URL]


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
davecchio
ziont
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.