Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Ayah Tiri Nekat Merekam Anak Perempuannya yang Sedang Mandi Telanjang!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Seorang Ayah Tiri Nekat Merekam Anak Perempuannya yang Sedang Mandi Telanjang!


Sumber: link

Selamat siang Agan dan Sista. Jumpa lagi dengan thread dari ane Richy211. Terima kasih untuk yang berkenan meninggalkan jejak komentarnya.


Keluarga menurut ane pribadi orang-orang yang paling dekat dalam kehidupan kita. Dalam sebuah keluarga biasanya terdiri dari Ayah, Ibu dan anak. Namun, tidak menutup kemungkinan juga Gansis dalam satu keluarga itu ada anggota lain seperti misalnya kakak ipar, nenek atau kakek dan juga keponakan. Maka dari itu, yang terpenting adalah kerukunan dan saling menghargai satu sama lain.


Pasalnya, jika dalam sebuah keluarga tidak saling memaham maka bisa terjadi yang namanya pertengkaran atau perselisihan. Seperti kabar yang sering kita lihat di televisi atau media online seperti di Kaskus ini dimana ada kejadian seorang Ayah kandung berani melakukan pemerkosaan kepada anak kandung perempuannya. Hal ini sungguh tidak manusiawi dan di luar akal sehat based on my opinion.


Seperti yang terjadi di negara Inggris tepatnya di South Walesada sebuah kejadian yang terbilang tidak manusiawi dan bejat ini. Dimana seorang Ayah tiri berusia 35 tahun bernama Thomas Craig Lewis nekat merekam atau mengambil video anak tirinya bernama Lauren Brightwood yang sedang mandi di kamar mandi.


Awalnya, si Ayah tiri itu tidak sengaja merekam anak perempuannya yang sedang menangis di kamar mandi. Namun, lama kelamaan si Ayah pada akhirnya berani memasang kamera di dekat pintu kamar mandi tepatnya di atas.


Spoiler for wanita mandi:



Otomatis kamera tersebut merekam anak tirinya yang tengah mandi dalam keadaan telanjang tersebut. Kejadian ini rupanya sudah berlangsung cukup lama juga Gansis kurang lebih sudah 3 tahun sejak Lauren masih berusia 14 tahun sampai sudah remaja yakni usianya 17 tahun.


Pada tahun 2018 silam Lauren akhirnya menyadari bahwa ia melihat sebuah kamera di atas kamar mandi di rumahnya. Hal ini membuatnya langsung menghubungi ibu kandungnya yang bernama Michelle.


Naluri seorang ibu yang menanggapi kejadian bejat ini pada anak kandungnya tentu membuat dirinya geram dan melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.


Sejak kejadian ini, Lauren mengaku terkena depresi dan mengalami kecemasan setiap kali masuk ke kamar mandi. Ya, iya donk siapa yang mau coba mengalami kejadian tidak manusiawi dan memalukan ini.


Ibarat kata hal ini termasuk juga dalam pelecehan seksual kalau menurut ane. Namun, untungnya Ayah tiri dari Lauren itu tidak sampai melakukan tindakan pemerkosaan karena konon telah merekam video sebanyak 10 dan mengoleksinya juga.


Spoiler for cewek mandi:


Padahal, Lauren sudah menganggap Thomas seperti Ayah kandungnya sendiri sejak dirinya masih kecil berusia 4 tahun. Ya, anak juga pasti menginginkan sebuah keluarga yang utuh meskipun salah satu anggota keluarganya bukan Ayah kandungnya.


Yang disayangkan juga justru kenapa si Ayah tega melakukan hal ini pada anak yang memang bukan anak kandungnya tersebut. Harusnya seorang Ayah menjadi panutan yang baik bagi putra-putrinya.


Quote:


Akibat kejadian ini, Thomas Lewisdijatuhi hukuman selama 18 bulan karena dia terbukti melakukan tindakan voyeurisme atau mengintip lawan jenis. Adanya kejadian ini membuat kita harus lebih berhati-hati dan mawas diri terhadap siapa pun, termasuk orang terdekat dari kita juga bisa melakukan tindakan kejahatan. Semoga kita semua dihindarkan dari hal-hal yang buruk. Aamiin.


Sumber: referensidan opini pribadi.
Diubah oleh Richy211 27-12-2020 07:04
6666661234
trac0ne
togoggodot
togoggodot dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.1K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.