Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Eiichiro Oda Umumkan One Piece Chapter 1000 Siap Terbit Awal 2021!


Agan dan SIsta pecinta One Piece pasti sudah akrab dengan Eiichiro Oda kan?

Yap! Eiichiro Oda merupakan seorang pria berusia 45 tahun yang merupakan kreator One Piece, sebuah seri manga Jepang yang mengisahkan tenyang petualangan seorang bajak laut topi jerami, Monkey D. Luffy yang memiliki tubuh elastis seperti karet. Dalam ceritanya, Luffy memiliki misi menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang bernama One Piece demi menjadi raja Bajak laut berikutnya.

Melalui akun media sosialnya pada hari Minggu (20 Desember 2020), Eiichiro Oda mengumumkan bahwa cerita One Piece chapter 1.000 telah selesai dan siap untuk menghibur para penggemarnya di awal tahun 2021 nanti. Meskipun berencana untuk merilis One Piece chapter 1.000 lebih awal, namun sayangnya situasi dan kondisi yang ada tidak memungkinkan.



Quote:


Eiichiro Oda juga menyampaikan bahwa One Piece Chapter 1.000 ini akan diterbitkan pada edisi pertama Shonen Jump tahun baru. Baginya, ini merupakan waktu yang tepat. Oh iya selain One Piece Chapter 1.000, ada juga banyak proyek yang akan Eiichiro kerjakan. Hal ini membuat Eiichiro Oda begitu bersemangan menyambut bulan pertama tahun 2021 nantii.

Kalian para fans nya One Piece pasti udah ga sabar kan menanti Chapter 1.000 ini?

Pastinya deh! Soalnya, sejak awal bulan desember tahun ini saja udah banyak banget nih prediksi prediksi mengenai One Piece Chapter 1.000 ini. Pokoknya keberlangsungan One Piece Chapter 1.000 ini penting banget deh untuk kelanjutan kisah Luffy D. Monkey.

Kabarnya, One Piece Chapter 1.000 ini akan hadir dalam Weekly Shonen Jump Edisi 5/6 yang akan terbit pada 4 Januari 2021. Selain itu, ada juga kabar lain yang mengatakan kalau One Piece Chapter 1.000 yang spesial ini akan menghadirkan karater lintas manga.



SUMBER
sunshii32
dhinyzfrn
ronny398
ronny398 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.