Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis Cantik Ini Jualan Sayur Keliling, Dagangannya Laris Diborong Bapak-Bapak

asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
Gadis Cantik Ini Jualan Sayur Keliling, Dagangannya Laris Diborong Bapak-Bapak
Gadis Cantik Ini Jualan Sayur Keliling, Dagangannya Laris Diborong Bapak-Bapak
gridoto.com 

Tukang sayur keliling sering menjadi serbuan para ibu rumah tangga yang malas berbelanja di pasar. Umumnya tukang sayur keliling dilakukan oleh laki-laki karena cara mereka membawa barang dagangan tergolong cukup beresiko, jarang ada wanita yang berjualan sayur keliling dengan menggunakan motor dan membawa banyak barang belanjaan. Biasanya kaum wanita lebih memilih berjualan di pasar yang tak perlui repot keliling sana sini. Barang yang mereka jual juga bisa lebih banyak bila di pasar, hanya saja harga yang mereka berikan tak bisa setinggi para penjual sayur keliling. 






Berbeda dengan perempuan satu ini, dirinya justru lebih memilih menjajakan sayur keliling dengan menggunakan motor. Dari parasnya tampak perempuan ini masih sangat muda. Sehingga tak heran bila yang memborong dagangannya bukanlah ibu-ibu rumah tangga melainkan bapak-bapak. Terlebih dari pakaian yang bapak-bapak itu gunakan, terlihat tujuan awal mereka bukan untuk membeli sayur tapi bersepeda.

Dalam video tersebut diketahui bahwa nama gadis penjual sayur berparas cantik itu adalah Pia, usianya masih muda karena masih kelas 2 SMA. Tak hanya berjualan sayur mayur, Pia juga menjual aneka ragam jajanan pasar yang usut punya usut menjadi alasan para bapak-bapak untuk berbelanja kepada dirinya. Karena gak mungkin bapak-bapak pake baju sepeda bergerombol nyamperin tukang sayur buat  beli ikan asin atau beli kangkung seiket.

Kalau sudah begini tentu jangan salahkan penjual sayurnya karena tujuan awal dia memang berjualan sayur dengan cara berkeliling. Namun salahkan laki-laki yang menghampirinya dengan modus membeli " jajanan pasar". 


Gadis Cantik Ini Jualan Sayur Keliling, Dagangannya Laris Diborong Bapak-Bapak
liputan6.com

Nah mungkin bisa jadi solusi untuk para ibu rumah tangga yang suaminya memiliki hobi bersepeda untuk menyediakan mereka "jajanan pasar" agar suaminya tidak mencari jajanan pasar sendiri. Dan bagi para ibu yang kenal dengan wajah dan suara bapak-bapak di video tersebut untuk segera ditindak sebelum kebablasan. 

Emang hebat insting bapak-bapak, tau aja mana penjual sayur yang bawa jajanan pasar dan mana yang engga. Padahal gak semua penjual sayur jual jajanan pasar. Apalagi jajanan pasarnya ditutupin. 

awesome.techid
delia.adel
ayokitakemanaa
ayokitakemanaa dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.