broker.budakAvatar border
TS
broker.budak
Habib Rizieq Plontos di Rutan, FPI: Itu Permintaan Sendiri




JAKARTA, iNews.id - Petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tampak berpenampilan baru setelah mendekam di dalam rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya. Yakni, mencukur habis rambutnya atau plontos.

Hal tersebut diketahui saat foto Habib Rizieq sedang diperiksa kesehatannya oleh Dokpol. Penampilan Habib Rizieq di dalam foto itu memang biasa mengenakan peci putih dan terusan koko putih.

Namun, setelah diamati lebih detail ternyata ada yang berbeda ketika melihat rambut Rizieq. Walaupun tertutup kopiah, namun tetap tergambarkan Rizieq telah mencukur rambutnya hingga botak.

Menanggapi hal itu, Wasekum FPI, Aziz Yanuar membenarkan bahwa Rizieq mencukur habis rambutnya. Menurutnya, hal itu atas permintaan pribadi Rizieq.

"Itu atas permintaan Habib Rizieq Shihab sendiri," kata Wasekum FPI, Aziz Yanuar saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (26/12/2020).

Aziz menjelaskan, Habib Rizieq memang kerap mencukur habis rambutnya setiap beberapa pekan. Hal itu dilakukannya sejak dirinya menetap di Arab Saudi.

Aziz menuturkan, di dalam tahanan Rizieq meminta kepada petugas kepolisian untuk mencukur rambutnya tersebut. Pasalnya, alat cukur yang dipakai juga berasal dari pihak keluarga.

"Minta tolong petugas (mencukur). Bahkan itu alat cukur dan pisau dari keluarga," ucap Aziz.


https://nasional.okezone.com/read/20...intaan-sendiri

Ngirit biaya cukur ke salonemoticon-Angkat Beer
mclonewolf
gagan23
Miangels
Miangels dan 6 lainnya memberi reputasi
5
5.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.