• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Kaleidoskop 2020 : 10 Bayi yang Telah Memiliki Akun Instagram Sejak Lahir!!

aaroon778Avatar border
TS
aaroon778
Kaleidoskop 2020 : 10 Bayi yang Telah Memiliki Akun Instagram Sejak Lahir!!
Hay, GanSis!!

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai


Tak terasa ya, kita sudah memasuki di penghujung tahun 2020. Banyak sekali momen bahagia yang terjadi sepanjang tahun 2020 ini.Terutama bagi mereka pasangan selebriti yang telah dikaruniai buah hati. Berkembangnya teknologi dan media sosial, memang telah memudahkan banyak orang, termasuk untuk berkomunikasi. Tak terkecuali untuk para selebriti yang ingin mengumumkan kelahiran anak mereka, sehingga beberapa dari mereka membuatkan media sosial khusus untuk si Kecil. Instagram termasuk salah satu media sosial yang kerap dibuat oleh para artis untuk anak mereka, sehingga memudahkan dalam berinteraksi dengan para penggemar. Walau masih bayi, akun Instagram dari anak-anak para artis ini pun memiliki pengikut yang tidak sedikit. Nah, penasarankan ? Mari kita simak siapa saja mereka :


1. ZAYN SADAVIR dan ZUNAIRA ALESSIA


sumber

Di awal tahun 2020, Syahnaz Sadiqah mendapatkan kado terindah karena telah melahirkan bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. 

Kelahiran Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz terjadi di RSIA Bunda Jakarta pada Jumat (3/1/2020) lalu. Si Kembar ini telah mencuri perhatian publik, termasuk di media sosial. 

Sejak kelahiran Zayn dan Zunaira, mereka berdua telah mempunyai Instagram masing-masing. Sebagai Mama dua anak, Syahnaz berbagi keseharian keduanya melalui akun @zunairalessiadan @zaynsadavir di Instagram. 

2. ANAKING RAGA JANARI

sumber

Belum genap satu tahun usia pernikahannya, pasangan Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo telah resmi menjadi orangtua setelah dikaruniai seorang anak sebagai salah satu pelengkap di keluarga kecil mereka.

Tepat di hari Rabu (15/1/2020), Risa melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki bernama Anaking Raga Janari di RS.Santo Borromeus, Bandung. 

Tingkah menggemaskan Ari dari hari ke hari pun bisa dilihat di Instagram pribadinya. Akun Instagram @anakingjanari telah dibuat oleh Risa dan Dimas ketika putranya terlahir ke dunia. 

3. CLAIRE HERBOWO

sumber

Shandy Aulia dan David Herbowo juga menjadi pasangan yang sedang berbahagia atas kelahiran anak pertamanya di bulan Februari. 

Kelahiran Claire Herbowo menjadi sebuah kado terindah untuk Shandy ketika lahir pada tanggal 12 Februari 2020. 

Sebelum Claire terlahir, Shandy telah membuat akun Instagram untuk putri kecilnya. Akun tersebut bernama @ShandyDavidLittlejoy, di mana ada banyak momen-momen Claire yang diunggah sejak dalam kandungan. 

Salah satu momen yang membuat Shandy takjub, yakni saat Claire terlihat berpose seperti berdoa ketika tertangkap kamera USG. Ketika Claire lahir, akun Instagram tersebut berganti nama menjadi @missclaireherbowo.

4. GUINANDRA JANADI NUGROHO PUTRO

sumber

Guinandra Janadi Nugroho Putro menjadi jagoan kecil kedua di keluarga Vicky Shu. Melalui persalinan normal, dirinya berhasil melahirkan anak kedua dengan lancar pada tanggal 26 Februari 2020 lalu. 

Putranya pun telah dibuatkan Instagram pribadi, walau terlihat tidak terlalu aktif. Di akun @guinandrajanadi_np, Vicky Shu hanya mengunggah satu foto saja. 

Bisa jadi, Instagram ini akan dikelola oleh putranya saat nanti sudah tumbuh remaja. 

5. ARIELLA LENORA WIGUNA

sumber

Keluarga kecil Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto semakin bahagia setelah anak pertama mereka lahir. Putri pertama mereka bernama Ariella Lenora Wiguna lahir pada Senin (16/3/2020) lalu. 

Melalui ceritanya di Instagram, Yuanita sempat bercerita kalau rasanya masih seperti mimpi karena kini telah bertemu secara langsung dengan si Kecil. Perjuangan Yuanita selama hamil sembilan bulan seolah menjadi perjuangan manis yang akan selalu dikenang.

Ketika Ariella terlahir, Yuanita telah membuatkan Instagram khusus yang menceritakan tentang pengalamannya melahirkan sekaligus perkembangan si Kecil dari hari ke hari. 

Melalui Instagram @ariellalenorawiguna, ada banyak cinta yang diberikan untuk Ariella. 

6. BENJAMIN QEENAN DARWIN

sumber

Tahun 2020 menjadi momen yang membahagiakan untuk pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Mereka berdua dikaruniai anak pertama serta resmi berubah status menjadi orangtua. 

Istri Marcell melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 10 Juli 2020 di RSIA Bina Medika. Mereka berdua pun sepakat untuk memberikan nama Benjamin Qeenan Darwin. 

Walau masih bayi dan tidak mengerti media sosial, Marcell serta sang Istri telah membuatkan Instagram khusus untuk anak pertamanya tersebut. 

Keseharian dari Qeenan pun sekarang terangkum di Instagram @benjaminqeenandarwin.

7. SHAQUILLE KAILI DANUARTA

sumber

Ulang tahun pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang pertama begitu berkesan karena satu bulan sebelumnya, anak pertama mereka telah lahir. 

Shaquille Kaili Danuarta lahir di RSIA Bunda Jakarta, pukul 08.20 WIB pada Jumat (17/7/2020). Kehadiran Shaquille seolah telah memberikan kebahagiaan baru untuk Roger dan Cut Meyriska karena membuat keluarga kecil mereka semakin lengkap. 

Walau masih berproses dan terus belajar dalam mengurus anak, sosok Roger yang mau ikut terlibat perlu diacungi jempol karena membantu istrinya mengurus si Kecil.

Shaquille pun telah memiliki Instagram pribadi yang masih dikelola oleh orangtuanya. Di dalam akun @shaquillekailidanuarta, ada banyak foto atau video menggemaskan dari Shaquille.

8. KEENE ATHARRAZKA ADHITYA

sumber

Melalui operasi caesar, Citra Kirana melahirkan anak laki-laki dengan selamat pada Jumat (28/8/2020) di RSIA Bina Medika Jakarta. Buah hatinya bersama Rezky Adhitya diberikan nama Keene Atharrazka Adhitya. 

Persalinan caesar tersebut disarankan oleh dokter untuk menghindari risiko yang tak diinginkan, mengingat air ketuban Ciki pada saat itu sudah mulai keruh.

Kini, Athar sedang menjadi pusat perhatian untuk pasangan ini di rumah. 

Jika Ganais ingin mengetahui keseharian Athar melalui foto atau video, maka bisa melihatnya di akun @keeneatharrazka. 

9. AIR RUMI AKBAR 1453

sumber

Hidup Irish Bella dan Ammar Zoni semakin berwarna semenjak kelahiran anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki tepat pada Jumat (18/9/2020) pagi. 

Kelahiran Air Rumi Akbar 1453 dengan sehat dan selamat mengubah hidup pasangan ini yang sekarang sudah resmi menyandang status sebagai orangtua. Persalinan yang terjadi secara caesar ini dilakukan pada pagi hari, jagoan kecil Irish dan Ammar pun lahir pukul 05.34 WIB dengan berat 3,4 kg serta panjang 48 cm. 

Sebelum Air lahir, Irish dan Ammar sudah membuatkan Instagram khusus untuk putra kecilnya. Akun @aishlittlemiracle hadir untuk membagikan beberapa potongan-potongan kode terkait nama anak mereka.

Setelah Air terlahir ke dunia, akun Instagram tersebut berganti nama menjadi @airrumiakbar1453 sesuai dengan nama panjangnya.

10. DANTE OLIVER ALINSKIE

sumber

Tepat sehari setelah ulang tahun Glenn Alinskie, anak keduanya dengan Chelsea Olivia lahir dengan selamat pada hari Selasa (20/10/2020). Dante Oliver Alinskie seolah menjadi hadiah terindah di ulang tahun Glenn, sekaligus pelengkap di keluarga kecil mereka.

Sejak kelahiran Dante, Chelsea dan Glenn sudah mempersiapkan Instagram khusus untuk jagoan kecil mereka. Di akun @dante.oliver.alinskie sudah ada beberapa potret terkait dengan kelahirannya di dunia. 

Itulah sepuluh bayi yang mempunyai Instagram sejak lahir sepanjang tahun 2020 ini. Kira-kira bayi siapa yang paling imut ya ? Komen dibawah . . .


Sumber Informasi
Diubah oleh aaroon778 23-12-2020 02:30
lamniia
richardus96
indramamoth
indramamoth dan 29 lainnya memberi reputasi
28
6.8K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.