Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • SOLO RUN GOAL TERBAIK YANG TAKKAN MUNGKIN LAGI TERULANG

big5footballAvatar border
TS
big5football
SOLO RUN GOAL TERBAIK YANG TAKKAN MUNGKIN LAGI TERULANG
Hi agan-agan semua, seberapa ingatkah kita akan solo run goal yang dilakukan pesepakbola. Hanya sedikit pesepakbola hebat dengan skill yang mumpuni yang bisa melakukan hal ini. Tentu hal ini tidaklah mudah, namun entah bagaimana hal ini terlihat mudah bagi pesepakbola berikut.
SOLO RUN GOAL TERBAIK YANG TAKKAN MUNGKIN LAGI TERULANGIngatkah agan akan solo run dari Thierry Henry pada Liga Champions melawan Real Madrid. Momen yang tidak terlupakan untuk semua publik sepakbola dunia. Henry tampil menggila malam itu, meliuk-liuk dan bahkan membawa Arsenal mengalahkan tim sekelas Real Madrid.

SOLO RUN GOAL TERBAIK YANG TAKKAN MUNGKIN LAGI TERULANGSolo run paling terkenal tentu saja dari Ronaldinho gan yang lagi-lagi juga melawan Real Madrid. Sampai-sampai pendukung Real Madrid saat itu yang bermain di Bernabeu memberikan standing applause buat Ronaldinho emoticon-Selamat.

SOLO RUN GOAL TERBAIK YANG TAKKAN MUNGKIN LAGI TERULANGKalo yang satu ini udah pasti memorable banget ya, Diego Maradona yang bagaikan penari di atas lapangan, solo run goalnya ke gawang Inggris adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa.



Kira-kira siapa lagi ya? Dan apakah ada solo run goal yang melebihi ketiga pemain diatas? Boleh ditonton videonya gan, boleh juga komentar kalian kira-kira menurut kalian solo run goal mana yang paling hebat dan sulit dilakukan lagi bagi kalian? Terima kasih.

Diubah oleh big5football 27-12-2020 10:31
tien212700
minhakim20
minhakim20 dan tien212700 memberi reputasi
2
1.9K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.