Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Arsenal vs Chelsea, Bakal Jadi Penghakiman Mikel Arteta?

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Arsenal vs Chelsea, Bakal Jadi Penghakiman Mikel Arteta?
Menelan 5 kekalahan dan hanya bermain imbang 2 kali dalam 7 pertandingan Premier League terakhir. Sungguh rapor merah. Ada apa sih dengan Arsenal? Nah, ujian berikut gak kalah ngeri: menjamu Chelsea.

Arsenal vs Chelsea, Bakal Jadi Penghakiman Mikel Arteta?
Mikel Arteta (Premier League)


Setelah menang 1-0 di markas Manchester United, perjalanan Arsenal terantuk-antuk dan membahayakan jabatan Mikel Arteta sebagai manajer tim. Dalam 7 pertandingan terakhir Premier League itu, pasukan The Gunners hanya mencetak 3 gol dan kebobolan 11 kali. Bukan karakter tim pemburu juara dong... bukan banget.

Nah, lawan berikut adalah Chelsea, tim yang berhasil  bangkit usai menderita 2 kekalahan beruntun. Setelah kalah 0-1 di Everton dan 1-2 di Wolverhampton, The Blues menyikat West Ham United 3-0 di Stamford Bridge.

Pertandingan digelar dalam tema Boxing Day. Kick-off pada Minggu, 27 Desember 2020, pukul 00.30 WIB. Fans Arsenal bolehlah berharap catatan tim kesayangan mereka dalam menjalani pertandingan Boxing Day cukup oke. Arsenal tak terkalahkan dalam 12 pertandingan Boxing Day (10 menang, 2 imbang) sejak kalah 0-2 dari Nottingham Forest pada 1987. Sudah lama banget itu. Tapi, ini Chelsea lhooo yang datang.

Boleh dong fans Arsenal berharap Alexandre Lacazette kembali mencetak gol, karena penyerang asal Prancis ini memang doyannya mencetak gol di Stadion Emirates.

Arsenal vs Chelsea, Bakal Jadi Penghakiman Mikel Arteta?
Alexandre Lacazette (Premier League)


Dari total 53 gol Lacazette untuk Arsenal di semua kompetisi, sebanyak 35 dicetak di Stadion Emirates. Begitu catatan Opta setelah Alexandre Lacazette mencetak gol ke gawang Manchestert City ketika Arsenal kalah 1-4 di Piala Liga Inggris (22/12).

Hanya, cukupkah Lacazette menjadi andalan penyelamat Mikel Arteta agar bertahan di kursi Manajer Arsenal?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
474
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.