Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Quote Kamala Harris yang Akan Membakar Semangat Anak Millenial!

Alya917Avatar border
TS
Alya917
7 Quote Kamala Harris yang Akan Membakar Semangat Anak Millenial!
7 Quote Kamala Harris yang Akan Membakar Semangat Anak Millenial!
sumber gambar

Sebagai wakil presiden terpilih pada pemilu Amerika Serikat, Kamala Harris mampu menginspirasi anak muda. Terlihat dari setiap tutur katanya saat berpidato hingga sifatnya yang vokal mengkritisi apa pun yang salah di matanya.

Hal itulah yang dapat diambil atau ditiru oleh kaum millenial sebagai penerus masa depan. Nah, berikut tujuh quote dari Kamala Harris yang bisa kamu resapi!

1. Pemimpin harus berintegritas
"Anyone who claims to be a leader must speak like a leader. That means speaking with integrity and truth."

Setiap orang yang menyebut dirinya sebagai pemimpin, harus bisa berbicara layaknya seorang pemimpin. Yang artinya, berbicara dengan penuh integritas dan kejujuran. Maksudnya, adalah kamu para millenial, jangan cukupkan diri menjadi pengikut, jadilah pemimpin. Tapi, jadilah pemimpin yang berintegras, atau dengan kata lain pemimpin yang berkualitas, jujur, berwibawa dan selalu bertindak benar.

2. Jangan jadi yang terkahir
"My mother would look at me and she’d say, 'Kamala, you may be the first to do many things, but make sure you are not the last.'"

Tidak sedikit orang yang menunda-nunda melakukan kebaikan. Mereka menunggu orang lain dahulu yang melakukan hal itu hingga menjadikan dirinya sendiri yang terakhir. Nah, Kamala selalu berprinsip bahwa dirinya memang bisa menjadi orang pertama yang melakukan banyak hal, tapi, dia juga selalu memastikan, semua hal itu tak akan berhenti dilakukan ole dirinya sendiri, melainkan, orang lain juga.

3. Lakukan sesuatu!
"Don’t sit around and complain about things; do something."

Nah, inilah yang sering terjadi pada masa kini. Banyak orang yang hanya pintar berbicara, mengkritik sana sini tanpa melakukan apa pun. Padahal, menurut Kamala, kamu harus melakukan sesuatu, tidak perlu hal-hal besar, lakukanlah dari mulai hal kecil yang nantinya jika dilakukan secara kontinu dapat mendatangkan dampak yang besar.

4. Usahakan pada sesuatu yang mungkin terjadi
"They are burdened by only having the capacity to see what has always been instead of what can be. But don't you let that burden you."

Kutipan satu ini, cocok bagi kamu yang selalu pasrah dengan apa yang ada. Menurut Kamala, sebagai manusia harus bisa mengusahakan sesuatu yang bisa saja terjadi. Jangan hanya puas dan menikmati apa yang sudah diusahakan oleh orang lain. Jangan biarkan diri terbebani oleh prinsip seperti itu, usahakanlah merealisasikan apa pun keinginan dan mimpimu yang sebenarnya terlihat tidak mungkin.

5. Akan selalu ada hambatan
"There will be people who say to you, 'You are out of your lane."

Selanjutnya, sebagai anak muda, ketika mencoba suatu hal yang baru dan berani berubah, akan selalu saja ada yang bilang bahwa dirimu melampaui batas. Akan ada berbagai rintangan untuk mengubur kembali apa yang sudah kamu rencanakan untuk dilakukan. Itulah yang harus kamu antisipasi, bahwa kamu harus terus semangat, selagi apa yang kamu pegang itu kebaikan dan kebenaran, maka, jangan pernah mundur.

6. Jika ingin, maka, lakukanlah
"You never have to ask anyone permission to lead, when you want to lead, you lead.”

Kutipan kali ini lebih diperuntukkan pada perempuan. Yang mana, sering terjadi diskriminasi saat perempuan ingin memimpin. Menurut Kamala, kita tidak perlu meminta izin dari orang lain untuk memimpin. Jika, kita memang berkeinginan untuk menjadi pemimpin, maka, jadilah pemimpin. Tak perlu pedulikan apa kata orang, lakukanlah.

7. Bela sesuatu yang benar
"Keep standing up for what we know right."

Kutipan terkahir adalah membela kebenaran. Kebanyakan orang hanya mengutamakan harta terlepas apa yang dilakukannya benar atau tidak. Semakin hari, kebenaran di dunia ini kian mengabut. Alasannya karena, semakin sedikitnya orang yang berani membela kebenaran, dan, berbicara kebenaran. Menurut Kamala, hal ini sangat penting dimiliki oleh generasi masa kini.

Bagaimana? Setelah membaca beberapa kutipan di atas, kamu sebagai anak muda seharusnya bisa menyadari apa saja yang harus dimiliki untuk kesuksesan masa depanmu nanti, ya.

tien212700
Dodittt
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
709
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.