• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Artis Punya Wajah Kembaran, Hingga Ada Yang Mirip Dengan Artis Korea

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
5 Artis Punya Wajah Kembaran, Hingga Ada Yang Mirip Dengan Artis Korea
Ketenaran selebritis salah satunya adalah memiliki wajah rupawan dan juga menawan, tak jarang banyak yang berusaha tampil untuk bisa mirip dengan sang idola, tapi ada juga yang ternyata diberi karunia bisa memiliki wajah yang mirip seorang artis.

Tak hanya orang biasa, ternyata selebritis tanah air juga ada yang wajahnya memiliki kemiripan dengan artis Korea. Sejauh apa tingkat kemiripan mereka, berikut 5 Orang Yang Wajahnya Memiliki Kemiripan Dengan Artis.

5 Orang Yang Wajahnya Memiliki Kemiripan Dengan Artis

1. Heboh Pria Asal Kalbar Mirip Irfan Hakim



Kebetulan atau tidak seorang pria bernama Yuda Hidayat asal Melawi, Kalimantan Barat sempat viral di media sosial. Lantaran banyak yang menyamakan dirinya dengan presenter Irfan Hakim.

Yuda yang berusia 35 tahun yang bekerja sebagai tenaga honorer di sebuah instansi itu berhasil mencuri perhatian setelah video dirinya yang memakai baju kotak-kotak itu di unggah oleh seorang netizen.

Dalam video berdurasi 17 detik itu nampak jelas ketika seorang wanita berkata "Ihh, ketemu Irfan Hakim", Yuda yang disangka Irfan Hakim itu pun hanya senyum-senyum saja dan berkata "seep".

Jika diamati, sosok Yuda bisa memiliki tingkat kemiripan hampir 90%, mulai dari bagian mata, alis, hidung, bahkan senyumnya pun mirip. Sekilas postur tubuh Yuda juga nyaris sama dengan Irfan Hakim, begitu pun dengan tatanan rambut.

Yuda merasa jika dirinya mirip dengan Irfan Hakim setelah keluarga dan juga teman-teman kuliahnya selalu menyebut dirinya sebagai kembaran ayah lima anak itu.

Disebut sebagai memiliki kembaran sebagai Irfan Hakim, Irfan Hakim pun langsung mem-follow akun milik Yuda. Meski Irfan belum dapat bertemu langsung dengan kembarannya itu, toh kedua orang ini ternyata telah berkomunikasi melalui salaruan video call.

2. Kembaran Nagita Slavina

Artis Nagita Slavina juga memiliki kemiripan dengan sejumlah gadis, sebelumnya Raffi telah lebih dulu memiliki kembaran yang bernama Dimas. Kini ada beberapa wanita yang bagian wajahnya benar-benar mirip dengan ibunda Rafathar itu, yang membuat sejumlah wanita ini sangat layak disebut mirip dengan Nagita, karena semuanya sama-sama memiliki tailalat di ujung bibirnya.

Lailatul Mufaricha



Sebelumnya ada seorang wanita bernama Lailatul Mufaricha, wanita berhijab ini sempat viral sejumlah foto-foto dan juga videonya yang tengah berada di atas motor betul-betul mirip dengan wajah Nagita.

Icha Pratiwi



Kini muncul nama Icha Pratiwi yang dianggap betul-betul mirip dengan Nagita, sosok Icha menjadi populer setelah mengunggah separuh wajahnya disandingkan dengan Nagta saat aktif bermain FTV.

Namun jika melihat video juga foto-foto Icha yang di unggah di media sosial akan sulit membedakan dengan Nagita. Icha tak hanya memiliki potongan rambut yang sama dengan Nagita, tailalat Icha letaknya sama dengan Nagita di ujung atas bibir.

Mungkin karena banyaknya wanita yang memiliki kemiripan wajah dengan Nagita, sampai-sampai Dimas membuat sayembara mencari seorang wanita yang wajahnya mirip dengan wajah istri kembaran jauhnya itu.

3. Viral Cewek Mirip Ivan Gunawan



Desainer sekaligus entertainer Ivan Gunawan yang ternyata wajahnya memiliki kemiripan dengan seorang wanita adalah Hayatul Ma’rifah wanita cantik asal Pekanbaru, Riau ini digadang-gadang wajahnya sangat mirip dengan ivan gunawan.

Meski Hayatul seorang wanita, bisa dibilang memiliki bentuk wajah, mata, dan dagu yang nyaris sama dengan Ivan. Kemiripan Hayatul semakin lengkap dengan bentuk tubuhnya yang tidak begitu jauh dengan ukuran tubuh Ivan Gunawan.

Hayatul merupakan seorang dara yang aktif di media sosial, selain sebagai mahasiswa ia juga seorang makeup artis yang paling sulit membedakan Hayatul dengan Ivan saat melihat mata hingga dagu.

Seandainya saja Hayatul tak memiliki tahilalat di bawah hidung, barang kali tidak akan ada yang menduga jika ia bukanlah Ivan Gunawan, karena kemiripannya ini Hayatul pun bisa bertemu langsung dengan Ivan yang langsung mengangkatnya sebagai adik.

4. Bak Terlahir Kembar, Boy & Siwon Mirip Kebangetan



Ada aktor asal negeri ginseng Korea Selatan "Siwon Choi" yang wajahnya ternyata banyak disamakan dengan presenter yang juga host Indonesia Idol spesial season "Boy William".

Ternyata tak hanya orang biasa saja yang memiliki kemiripan wajah dengan seorang artis, siapa sangka jika wajah manis Boy sangat pas dikatakan mirip dengan salah satu personel boy band super junior "Siwon Choi".

Jika melihat penampilan Boy dengan Siwon keduanya bak pinang dibelah dua, Siwon dan Boy terkadang tak memilih tatanan rambutnya dengan sedikit jambul dibagian atasnya. Ukuran tubuh Siwon memang lebih tinggi dibandingkan Boy, dari foto-foto yang beredar di media sosial.

Nampaknya Boy dan Siwon memiliki kesamaan dalam soal penampilan, kabar kemiripan Boy dengan Siwon ini pun sudah banyak di akui oleh banyak orang, termasuk girl band asal Korea Selatan "Red Velvet".

Saat bertemu Boy di Jakarta beberapa waktu lalu, ke lima cewek cantik ini sebelumnya telah membatin saat kali pertama melihat Boy yang dianggap begitu mirip dengan Siwon. Tak hanya Red Velvet, penyanyi Rossa juga mengakui jika Boy sungguh-sungguh mirip dengan Siwon Choi.

5. Susah Bedain, Wajah Chef Renata Mirip Seo Ye Ji



Artis drakor terkenal Seo Ye Ji yang wajahnya banyak disamakan dengan Juri Master Chef Season 7 "Chef Renata". Chef Renata dan Seo Ye Ji sama-sama dianugerahi wajah cantik, keduanya juga memiliki rambut yang dibiarkan tergerai panjang, bentuk alis, juga mata, dan mulut chef Renata dianggap memiliki kesamaan dengan pemeran Ko Munyeong serial drakor It's Okay To Not Be Okay.

Banyak yang menyebut jika Chef Renata dan Seo Ye ji juga memiliki kemiripan jika terlihat dari samping, saat foto keduanya disandingkan. Keduanya disebut sebagai saudara kembar, tak hanya memiliki kesamaan pesona kecantikan ragawi, kedua wanita ini juga sama-sama memilki selera tinggi dalam berbusana.







Author : Marilyn88
Published : 22 Desember 2020, 20.43 WIB
Nikita41
adipd
cheria021
cheria021 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
8.6K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.