Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Syukuran Di Pembukaan Usaha Ini Bikin Netizen Gagal Paham, PSK Dah Jadi Halalkah?

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Syukuran Di Pembukaan Usaha Ini Bikin Netizen Gagal Paham, PSK Dah Jadi Halalkah?


Syukuran Di Pembukaan Usaha Ini Bikin Netizen Gagal Paham, PSK Dah Jadi Halalkah?

Ketika kita membuka usaha pastinya akan diadakan acara syukuran, keselamatan agar usaha yang dijalani penuh dengan keberkahan. Karena tidak menutup kemungkinan dari apa yang kita syukuri ini akan memberikan berkah di masa depan.

Apapun itu jenis usahanya biasanya nih kita akan mengundang alim ulama setempat untuk memberikan petuah, wejangan dan juga do'a.

Tapi bagaimana kalau usaha yang akan dibuka identik dengan kemaksiatan? Seperti panti pijat, karaoke yang identik dengan minuman keras bahkan juga PSK terselubung?

Lalu tempat usaha itu mengadakan syukuran dengan mengundang seirang pembicara yang berpakaian seorang ahli agama? Tentu saja hal ini bikin netizen gagal paham.

Unggahan dari faizaufi, seperti menyatakan hal yang demikian. Ada seseorang menggunakan sarung dan peci serta di depannya ada beberapa makanan, seperti tumpeng dan lainnya.

Syukuran Di Pembukaan Usaha Ini Bikin Netizen Gagal Paham, PSK Dah Jadi Halalkah?

Namun yang bikin netizen bingung adsalah pakaian wanita di sekelilingnya yang nampak seksi, bahkan unggahan itu diberikan caption yang bikin gagal paham.

"Syukuran usaha baru semoga selalu diberkahi"

Tentu saja hal itu mengundang berbagai macam reaksi para netizen, ada yang bertanya PSK zaman edan udah jadi halal ya?

Wah moga diberkahi langkahnya menuju neraka, ujar beberapa netizen lainnya. Dan saya sebagai TS juga bingung ini syukuran usaha apa dulu?

Jangan langsung bilang PSK dah jadi halal? Padshal belum tentu dia itu bagian dari PSK, apalagi masalah neraka dan surga manusia tidak bisa menentukan seseorang itu akan bernasib seperti apa!!

Karena bisa saja itu syukuran dari gerai ponsel, showroom mobil, atau usaha lainnya yang tidak ada sangkut pautnya dengan panti pijat apalagi PSK.

Kalau kita lihat secara cermat, sales ponsel juga berpakaian seksi dan menarik untuk merayu pelanggan. Apakah lantas mereka langsung di cap PSK?



Walau bikin netizen gagal paham, tetapi unggahan syukuran itu membuat netizen terhibur. Jadi ada pembahasan dikala mereka sudah bosan dengan kehidupan yang dipertontonkan oleh para politikus.

Mending juga membahas hal yang receh kays gini, seru dan lucu bahkan terkadang juga unik. Ternyata dunia nyata lebih banyak punya cerita dibandingkan dunia maya.

emoticon-Angel

Sumber Disini





nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
2.6K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.