Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Tak Mu Kalah Saing, "LG Rollable" Siap Guncang Samsung dan Oppo
Foto: phonearena.com

Hai para Agan dan Sista yang terkasih, semoga dimalam Minggu ini kita masih dalam keadaan sehat dan fulus yang berlimpah, lagi dan lagi jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan ya.

Tulisan kali ini juga masih dunia Smartphone, dimana saya akan membahas tentang ponsel pintar LG yang kini bertransformasi menjadi layar lipat, mengikuti kompetitornya terdahulu Samsung dan Motorola.

Sebuah bocoran mengungkapkan tentang spesifikasi utama dan harga pasaran ponsel pintar "LG Rollable" kini sudah bukan rahasia umum lagi. Raksasa LG sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel layar lipat, dengan nama LG Rollable, pada bulan Maret atau Juni tahun 2021.

Foto: techradar.com

Smartphone ini di isukan sebagai pesaing berat "Samsung Z Fold 2" meskipun LG Rollable lebih mahal. Akan tetapi, fitur lipat yang ditawarkan LG lebih fantastis dibandingkan Z Fold.

Media berita online Gizmochina juga membagikan bocoran smartphone LG yang dapat diandalkan penggunanya, spesifikasi utama dan harga ponsel LG yang akan datang. Ponsel LG Rollable akan difasilitasi dengan layar yang dapat dilipat dengan ukuran layar 6,8 inci, dan dapat diperluas hingga 7,4 inci.

LG Rollable menyediakan layar HD dengan resolusi 1080 × 2428 piksel dan rasio aspek 20:9, dalam mode pemutaran video resolusi dapat mencapai 1366 × 2428 piksel dan rasio aspek 16:9. Smartphone LG Rollable yang akan diluncurkan menggunakan prosesor Snapdragon 888 dan memiliki penyimpanan internal sebesar 16 GB dan difasilitasi baterai berkapasitas 4200 mAh.

Foto: androidheadlines.com

Dengan baterai berkapasitas besar didukung prosesor yang cepat membuat LG ini cocok digunakan untuk bermain game dan videoblog jika sedang berpergian jalan-jalan.

Informasi tersebut juga menunjukkan bahwa LG Rollable dijadwalkan siap untuk diluncurkan secara resmi pada bulan Maret, tetapi mungkin ada kendala pada bulan tersebut jadi kemungkinan tanggal peluncuran dapat ditunda hingga bulan Juni 2021. Melihat spesifikasi yang ditawarkan smartphone LG Rollable mungkin harganya agak mahal sekitar $ 2.359 dolar Amerika atau setara 35 juta rupiah.

Foto: gsmarena.com

Jadi bagaimana menurut Agan dan Sista, apakah LG ini akan sukses dipasaran ataukah malah justru kalah saing dari Samsung. Kembali lagi kepercayaan konsumen untuk menggunakan yang mana, kalau ane tetap Xiaomi speknya lumayan harganya miring kalau kualitas sih tergantung serasi tidaknya dengan pengguna.


Referensi: LG Rollable phone release date, price, features and news
Diubah oleh Sambelterasi052 19-12-2020 12:38
over.power
japarina
viqririatra
viqririatra dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.