Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Pelukan Hangat Mama Kala itu, Tak Pernah Terlupakan. I Love You, Mom

vannydayuAvatar border
TS
vannydayu
Pelukan Hangat Mama Kala itu, Tak Pernah Terlupakan. I Love You, Mom


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo kembali lagi di thread event "Surat Untuk Ibu, di Hari untukmu".


Senang sekali akhirnya ada event terbaru lagi, merayakan hari Ibu. Untuk itu di kesempatan kali ini saya merasa sangat tegang saat menulis ini, itu karena Ibu saya pasti membaca thread ini. emoticon-Angel





Banyak sekali kenangan nano-nano yang sudah terlewati. Juga tak terhitung momen indah bersama Mama, salah satunya saat saya wisuda SD. Waktu itu saya baru merasakan pelukan erat dari Mama. Ceritanya saat itu setelah penampilan seseorang teman yang membacakan puisi untuk para orang tua yang hadir. 

Para wisudawan harus bersembunyi di belakang panggung menyiapkan hadiah untuk orang tua masing-masing. Setelah pembacaan puisi berakhir, satu persatu kami keluar mencari di mana orang tua kami berada. Para orang tua diarahkan membentuk lingkaran dan saya pun berlari ke arah Mama dengan membawa sebuah hadiah. 

Di acara wisuda itu, hanya Mama yang hadir. Saat mencari Mama, saya melihat Mama sudah menangis deras sampai kemerahan pipinya. Saya pun berlari ke arah Mama lalu Mama memeluk saya sangat erat sampai-sampai saya bergumam dalam hati "Ini pertama kalinya saya merasakan pelukan yang begitu erat dari Mama"



Saya pun ikut menangis, karenanya. Saat itu saya sangat bahagia bercampur terharu, entah mengapa pada saat itu Mama memeluk saya dengan sangat erat. Momen ini menjadi salah satu yang tak terlupakan dari memori saya.



Andai saya diberi waktu seharian bersama Mama, maka saya akan melakukan hal-hal menyenangkan seperti jalan-jalan seperti yang biasa kami lakukan. Ini sudah cukup bagi saya.

Sebenarnya mungkin ini pertama kalinya saya mengungkapkan atau berpatisipasi dalam memperingati hari Ibu, hehe. Untuk itu, saya akan mengungkap curahan hati saya, asik.

Quote:

Quote:




Terima kasih sudah membaca thread eventini. Wassalam. Vanny DRF.

Tarakan, 23 Desember 2020

Sumber gambar: dokumen pribadi
Puspita1973
tien212700
agh05t
agh05t dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.