Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Niatnya Mau Standing Motor Biar Keren, Endingnya Malah Nyemplung Got!!

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Niatnya Mau Standing Motor Biar Keren, Endingnya Malah Nyemplung Got!!






Aksi anak muda saat ini bener-bener bikin geleng-geleng kepala deh, apalagi kalau sudah bersama roda dua. Ada-ada aja deh kelakuannya.

Maklumlah anak muda, sosok darah remaja yang masih ingin hura-hura, pamer dan juga ingin menunjukkan eksistensi diri.

Tak heran bila banyak anak muda nongkrong di jalan sambil bergerombol memamerkan motornya, bahkan ada juga yang balapan liar di jalan umum.



Pokoknya kalau ga nongkrong, kongkow di jalan di bilang ga gaul. Apalagi terkadang ada juga mereka yang mabuk, dunia gaul anak muda zaman sekarang sebenarnya bukan hal yang baru.

Para pemuda yang sering menunjukkan eksistensinya ke arah negatif sudah ada sejak lama, cuma caranya saat ini lebih ekstreem karena adanya ranah media sosial.

Biar terkenal, biar viral mereka rela bikin kontent agar di puji, di caci maki oleh para netizen. Jadi ekspresi liar pun dihargai oleh banyak orang di seluruh dunia, mengincar like dan juga followers terkadang bikin para pemuda sekarang kok jadi lebih konyol daripads prmuda dulu yang terkesan lebih garang.



Seperti kisah yang terjadi di Jalan Mapala Makassar, awalnya hanya ingin pamer dengan berkendara ugal-ugalan. Wah pokoknya biar kelihatan keren dah, apalagi dihadapan banyak orang.

Otomatis mau niru aksi Marc Marquez dengan standing motor biar kelihatan macho, tapi alih-alih aksinya itu menuai pujian malah menimbulkan lucu yang bikin perut ngakak.

Karena motor yang ditungganginya, seperti tak ingin mengangkat harkat dan martabat bahkan derajat si pemuda harus di hempaskan begitu saja.

Aksinya itu gagal, hingga si pemuda pun mendarat sukses di selokan. Tak hanya dirinya motornya pun ikut terendam bersama dengannya, mungkin iri lihat sang majikan mandi.



Yah, otomatis kisah si pemuda yang ingin bergaya malah jadi sengsara. Untung saja teman-temannya dan warga sekitarpun turut membantu mengeluarkan dirinya dari selokan.

Tak ada nyawa yang terbuang, luka-luka pun hanya ringan. Hanya wajah nyengir aja yang terlintas dari mulutnya, setidaknya ini menjadi sebuah pelajaran agar jangan banyak sok aksi dan banyak gaya.



Ingat kalau gara-gara aksi konyol lantas mati siapa yang rugi? Pastinya diri sendiri.

emoticon-Angel


Sumber Disini




Diubah oleh .nona. 22-12-2020 06:36
MAQ375
akunkubaik
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.