Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Bintang Panas Dunia Yang Terpopuler, No. 3 Senyumnya Bikin Ga Tahan

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
5 Bintang Panas Dunia Yang Terpopuler, No. 3 Senyumnya Bikin Ga Tahan


Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Seperti biasa pembahasan gw kali ini ga jauh-jauh dari hal-hal yang mengecrotkan, bayangin sebulan ini pemberitaan di Indonesis tak lepas dari politik.

Bukannya nambah semangat hidup malah lemes gan, rakyat dibikin takut tak sejalan dihabisi. Ormas radikal terus dikasih panggung, padahal manfaatnya pun buat gw pribadi ya gak ada tetep aja cari makan ya harus usaha, kerja, buat jajan ya harus nodong ortu maklum pengangguran tanpa batas ya gini nasibnya.

Mending gw bikin thread yang bikin lo seneng aja, iya toh!! Daripada bikin pusing kepala, ditambah beban hidup cukup berat mending lo baca dah thread gw gan.

1. Mia Khalifa



Nama aslinya adalah Sarah Joe Chamoun, namun lebib dikenal dengan nama panggung Mia Khalifa yang lahir 10 Februari 1993.

Walau tinggal di Amerika ia sebenarnya adalah keturunan Arab Lebanon, karirnya berawal dari tahun 2014 dan banyak menuai kecaman dari negara Timur Tengah.



Di tahun 2018 setelah namanya begitu populer di dunia Mia akhirnya pensiun dini dari dunia film dewasa, dan berkarir di dunia entertaint yang lain karena penghasilannya sudah cukup tinggi.




2. Mia Malkova



Siapa sih yang tak mengenal wanita cantik ini, lahir 1 Juli 1992 di California, Amerika. Membuat panas dunia perfilman dewasa, padahal dahulu ia sempat bekerja di McDonald's.

Di tahun 2012 pertama kalinya ia debut bergabung dengan PH Sizzler, namun setelah berjalan 4 tahun ia pun sukses menjadi Penthouse Pet of the Month bulan di bulan Oktober 2016.



Tak cukup hingga disitu tahun 2018 ia pun berperam di film dokumenter God, Sex and Truth, bahkan di tahun 2020 kiprahnya semakin baik ia menjadi model di sebuah lagu dari Ninja Sex Party yang berjudul "Wondering Tonight."




3. Riley Reid



Nama sebenarnya adalah Ashley Mathews, namun lebih dikenal sebagai Riley Reid wanita cantik asal Florida Amerika ini lahir di 9 Juli 1991.

Karir awalnya dimulai ketika ia berumur 19 tahun pada tahun 2011 dengan nama panggung awalnya adalah Paige Riley, namun ternyata dirinya pun menjadi populer hingga banyak di kontrak oleh PH yang besar.



Di tahun 2014 menjadi puncak karirnya dengan banyak menerima penghargaan, dan salah satunya ia memenangkan  Penghargaan bergengsi AVN.





4. Abella Danger



Salah satu artis yang masih muda karena ia lahir di Miami, Florida Amerika pada tanggal 19 November 1995. Bagaimana masih muda bukan!

Debut pertamanya diawali pada tahun 2014 di Bang Bros, kemudian di tahun 2018 namanya sangat populer dan laris di dalam bisnis film dewasa.

Lalu di tahun 2019 ia pun beralih menjadi sutradara, debut membuat film pertamanya berjudul Hide and Seek. Tapi tetap senyum Danger selalu mempesona loh gan.





5. Lana Rhoades



Nama aslinya adalah Amara Maple ia lahir di sebuah desa kecil di Wisconsin, tempatnya dekat perbatasan dengan Illinois Amerika pada tanggal 6 September 1996.

Lana sempat bekerja menjadi penari telanjang hingga akhirnya di tahun 2016 ia pun memulai karir sebagai pemeran di film dewasa.



Karirnya semakin memuncak, dirinya pun populer di dunia hingga akhirnya di tahun 2017 ia sukses menjadi centerfold di majalah "Hustler".

#######

Semoga ulasan ini cukup menghibur ya gan, dan membantu agan dalam dunia entertaint.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,2,3,4,5
Pic google



Diubah oleh .Boyo. 22-12-2020 05:57
syahgun
tien212700
Cucigosok
Cucigosok dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.