• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berjuang Selama 3 Tahun, May Natthapat Akhirnya Raih Gelar Miss Thailand 2020

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Berjuang Selama 3 Tahun, May Natthapat Akhirnya Raih Gelar Miss Thailand 2020


Miss Thailand 2020, (kontes khusus perempuan thailand)baru selesai diselenggarakan tadi malam (13/12/2020), mereka memahkotai gadis cantik bernama MAY NATTHAPAT PONGPRAPHAN

Perjuangan May (panggilan akrabnya) yang panjang, membuat ia terus berusaha menggapai gelar sebagai ratu paling cantik di Thailand. 3 tahun lamanya, ia menantikan momen! Dimana ia dimahkotai dan akan dikirim menuju kontes International.
Quote:

Sebelum mengikuti kontes Miss Thailand 2020, May sudah pernah beberapa kali ikut. Seperti :

Miss Grand Nakhon Pathom 2017


Di kontes inilah, awal dari perjuangan Nattaphat. Ia berhasil maraih gelar Miss Grand Nakhon Pathom 2017 yang akan dikirim ke kontes Miss Miss Grand Thailand 2017.

Miss Grand Thailand 2017


Mungkin di kontes Miss Grand Thailand 2017, ia belum begitu dilirik. Karena ia adalah pemeran baru atau ratu yang baru saja menetas. Memang disini, penampilannya belum begitu wow. Dan ia belum berhasil meraih apapun.
Quote:


Miss Cosmo World 2017


Ditahun yang sama, ternyata ia dipercayai oleh mewakili negaranya di kontes Miss Cosmo World 2017 yang berada di Malaysia. Impiannya seakan terwujud ditahun itu juga, akhirnya ia berhasil Winner serta mendapatkan penghargaan Miss Glamours.
Quote:

Setelah menyelesaikan jabatan Miss Grand Nakhon Phatom 2017 ia masih harus menyelesaikan gelar Internationalnya di Miss Cosmo World 2017 hingga selesai. Semua berjalan lancar dan ia kembali mempersiapkan kembali ditahun 2019, dengan terus belajar mengenai catwalk dan public speaking. Hingga di tahun 2020, ia kembali mengikuti kompetisi.

Miss Universe Thailand 2020


Bak air sungai yang mengalir, perjalannya begitu mulus masuk dalam bagian 30 besar peserta Miss Universe Thailand 2020. Ia harus melewati 100 calon peserta lainnya terlebih dahulu.

Disini ia kembali dipertemukan dengan seniornya yaitu Amanda Obdam, dimana ia juga lulusan Miss Grand Thailand di tahun sebelumnya, Amanda juga pernah menjuarai gelar di kontes International (minor)sama dengan May.
Quote:

Namun disini May hanya mentok di Top 20. Padahal ia diwanti wanti akan bersanding di 10 besar bersama Amanda, Punika dan yang lain saat itu. Mungkin bukan disini keberuntungannya.


Miss Thailand 2020


Belum genap 2 bulan, ia kembali memutuskan berkompetisi di Miss Thailand 2020. Mencoba keberuntungannya kembali, disini ia menjadi sosok kuat sekarang. Dia gadang akan meraih gelar tersebut.
Quote:

3 penghargaan khusus bahkan sudah digondolnya. Penampilannya disini memang sangat menawan dan menarik perhatian.
Quote:

Dan perjuangan dari tahun 2017 akhirmya membuahkan hasil. Ia berhasil menang dan meneruskan gelar Miss Thailand dari Bint Sireethorn (Miss Thailand 2019/Miss International 2019)
Quote:


Note :
Dari Nattaphat kita belajar untuk terus berusaha tanpa lelah, kegagalan yang jadi penyemangat dan kemenangan yang akan selalu diingat.

Oke segitu aja
Thank you

Sumber Gambar dan Informasi
Portal Pageant
Facebook Miss Grand Thailand
Facebook Miss Universe Thailand

12 3
Diubah oleh sintamustika 14-12-2020 13:27
primawidhie
Junmai92
Daniswara92
Daniswara92 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
5.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.