Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Absurd! Seekor Monyet Duduk Manis Layaknya Manusia, Netizen: Nunggu Bang Toyib

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Absurd! Seekor Monyet Duduk Manis Layaknya Manusia, Netizen: Nunggu Bang Toyib
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang kelucuan seekor monyet yang duduk manis. Namun menohok netizen lantaran malah jadi absurd dan jatuhnya cringe.

Baca juga: Ajaib! Kucing Ini Tidak Mati dan Tetap Santai Meski Ekornya Terbakar, Nyawanya 9?
Wajarnya monyet itu kelakuannya layaknya hewan kebanyakan. Ia hanya mengikuti nafsunya, tanpa memiliki akal manusiawi. Namun untuk perasaan dasar manusiawinya ane rasa punya. Kayak bahagia, sedih, marah, dan lainnya. Hanya saja peng ekspresian nya yang berbeda dari manusia.

Quote:


Monyet merupakan salah satu mamalia yang tergolong dalam kelas primata. Monyet sendiri di indonesia memiliki banyak sekali jenis dan nama. Ada monyet dukun, beruk, bekantan, babun, monyet kra, dan lain sebagainya masih banyak lagi.

Insting dan akal hewaninya membuat ia pernah di yakini sebagai nenk moyang manusia. Itu lho gansis teori darwin atau apa itu. Ane kurang tahu soalnya anak ips hehe. Tolong anak ipa kasih tau dong lebih jelasnya tentang teori yang mengatakan bahwa nenek moyang manusia adalah sebangsa kera atau monyet.

Quote:


Seperti seekor monyet berikut, ia menampilkan ekspresi yang benar-benar seperti manusia. Ia duduk layaknya manusia lho. Bahkan ekspresinya itu sudah kayak emak-emak yang lagi duduk santai nunggu suami pulang gitu haha. Ane lihatnya aja jadi gemes gansis. Pengen tak lembar batu haha.

Diambil dari akun instagram bernama @mancingnia_official, menampilkan seekor monyet tengah duduk manis dengan menyilangkan kaki yang satu dengan kaki yang lainnya. Tampak sekali seperti seorang manusia yang sedang duduk santai, hingga menohok para netizen. Gemes dan lucu, serta absurd rasanya ada monyet seperti itu.

Quote:


Video tersebut bermula dengan menampilkan monyet betina tengah duduk manis diatas kayu, dengan anaknya berada disampingnya. Menunjukkan ekspresinya yang tengak-tengok ia sangat mirip manusia, ditambah cara duduknya seperti emak-emak tersebut.

kalau dilihat-lihat itu apakah ia gak sengaja duduk dengan kaki menyilang gitu, atau memang sengaja ya gansis? Hmm padahal pada hewan, ane rasa untuk meng ekspresikan diri seperti itu jarang sekali. Kalau memang ia punya insting untuk begitu artinya ia punya kecerdasan dan naluri hampir setara dengan emak-emak hehe (bercanda).

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 84 ribu, dan beragam komentar dari netizen sebanyak 135 komentar. Ada yang bilang "lagi nonton bola itu", ada lagi yang ngomong "kehilangan jati diri", bahkan ada yang komen "nunggu bang toyib pulang, bentar lagi sampe katanya" haha ada-ada saja netizen ya gansis.

Menurut ane sih ini suatu kesengajaan dari monyet itu sendiri. Artinya memang ia punya naluri ekspresi seperti itu. Seperti yang ane bilang diatas, kalau mereka juga punya perasaan dasar, kayak marah, sedih, dan bahagia. Namun bentuk peng ekspresiannya yang berbeda. CMIIW.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & Gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
tien212700
Si.jonii
embunsuci
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.