• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gila! Setelah Melindas Putrinya, Pria ini Ngaku Tak Menabrak, Anaknya Saja yang Nahas

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Gila! Setelah Melindas Putrinya, Pria ini Ngaku Tak Menabrak, Anaknya Saja yang Nahas
Quote:


Hallo, selamat pagi ...

Quote:


Jumpa lagi dengan ane, Gansist. Gimana hari seninnya? Lancar dan baik-baik saja? Semoga, ya. Aamiin. Baiklah, langsung saja!

Dari kemarin media sosial dihebohkan dengan vidio CCTV yang memerlihatkan kejadian nahas yang menimpa seorang remaja perempuan asal aceh. Mungkin gansist dimarisudah membaca berita tersebut. Jika belum, boleh simak lagi di sini.

Dari vidio yang beredar, terlihat truk sedang lewat, di saat bersamaan, seorang perempuan dan anaknya tampak berusaha menghentikan laju truk itu. Sopir truk yang merupakan suami dari perempuan yang mencegat tersebut, diduga kepergok berselingkuh. Itu sebabnya istri serta anaknya beraksi.

Namun, bukannya berhenti, pria yang diketahui bernama Husaini ini malah terus melaju dan menyebabkan putrinya terlindas hingga tewas. Duh, menyedihkan sekali, bukan?

Dari berita yang ane baca, pelaku sudah diamankan polisi. Ia ditahan di Mapolres Aceh Selatan. Bagus, sih, polisi bergerak cepat dan bisa menangkap pelaku.

Quote:


Hanya saja, pengakuan pelaku saat diintrogasi sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, Gansist. Pria bernama Husaini ini mengaku tidak menabrak anaknya. Anaknya saja yang memang nasibnya sudah nahas. Memang benar, ia tidak menabrak dari depan, tetapi, bukannya dia yang melindasnya usai gadis kecil itu terjatuh?

Quote:


Duh, seorang ayak menjadi penyebab anaknya tewas, bisa-bisanya tidak merasa bersalah. Tidak merasa menyesal, dan malah mengaku anaknya memang sudah nahas/sial. emoticon-Cape d...Ayah macam apa ini, ya?! Heran.

Begini bunyi kalimat pelaku:

Quote:


Bay the way,anaknya sangat cantik, Gansist. Baru berusia 12 tahun, ia harus menghadapi nasib seperti itu. Sangat disayangkan. Gilanya lagi, si ayah malah santai mengatakan kalimat bodoh.

Kita semua tahu, dalam hubungan rumah tangga selalu ada masalah yang menimpa. Baik itu dari luar maupun dalam. Sehingga, pada akhirnya hubungan itu retak dan hancur lebur. Selain masalah ekonomi, perselingkuhan juga menjadi salah satu alasan terbesar berakhirnya pernikahan. Tetapi, tidakkah membuat nyawa anak sendiri hilang adalah seuatu yang kejam?

Dan lagi, entah apa yang dipikirkan oleh orang-orang yang mempermainkan janji suci pernikahan. Mereka mengingkari janji sehidup semati dengan perempuan atau laki-laki yang awalnya dicintai, tetapi setelah beberapa bulan atau tahun kemudian, mereka saling berkhianat dan dikhianati dengan bermain di belakang.

Tindakan tak jujur adalah sesuatu yang menghancurkan. Sepandai apa pun seseorang menyembunyikan kebohongan, suatu saat pasti terbongkar juga. Setelahnya? Oo jangan ditanya, siap-siaplah dengan rentetan masalah yang membuat hidup yang tadinya mungkin masih lebih baik menjadi begitu sengsara.

Dari kejadian ini kita bisa berpikir lebih cerdas, bermain-main dan mengikuti nafsu sesaat hanya akan mendatangkan penyesalan. Parahnya lagi, sampai menghilangkan nyawa anak sendiri.

Selin itu, Gansist dan kita semua yang masih single, pandai-pandailah menilai karakter seseorang yang disukai dan menyukai, jangan sampai memilih yang salah. Jika tidak, pada akhirnya nanti mengalami hal menyakitkan. Diselingkuhi itu, sungguh menyakitkan, bukan?

Okay, sekian thread dari ane. Jangan bosa mampir ya, Gansist. Terima kasih selalu karena sudah berbaik hati mendukung ane. Sampai jumpa di thread selanjutnya, Gansist.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
Diubah oleh darmawati040 21-12-2020 03:20
kbaik93
kembojakuning
dahyun98
dahyun98 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.