• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Artis Film Panas Terlaris Di Dunia, Salah Satunya Cantik Banget

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
5 Artis Film Panas Terlaris Di Dunia, Salah Satunya Cantik Banget


Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Kalau sudah masuk dunia hiburan, atau istilah kerennya entertaint akan ada sebuah hiburan dengan konten dewasa. Di Indonesia sendiri memang hiburan dengan konten dewasa dilarang beredar ke ranah publik, bahkan aksi seperti itu bisa dikenakan hukuman denda dan juga pidana.

Namun di beberapa negara banyak yang membebaskan kontent seperti itu, dan para artisnya pun bisa dibilang tidak sedikit. Mereka pun ada yang terkenal hingga masuk dunia film Hollywood dan banyak juga yang berkiprah di dunia politik.

Atau ada yang menjadi istri pejabat, tak heran film luar negeri dengan budayanya yang memang tak ingin membatasi masalah kreatifitas yang ada di kepala manusia, dengan nama HAM konten adult video atau AV banyak di produksi. Dan peminatnya luar biasa, hingga nama mereka pun juga familiar di industri adult video.

1. Angela White



Wanita cantik berdarah Australia ini, lahir d Sidney tanggal 03 April 1985. Dengan rambut coklat, dan mata birunya yang mempesona membuat Angela semakin menarik.



Bahkan dengan tinggi dan berat yang proposional ditopang dengan ukuran dada sekitar 46 G, membuat ia menjadi bintang yang sangat bersinar di dunia.


2. Cory Chase

Artis bintang panas ini menjadi salah satu yang terlaris di dunia dan banyak mendapatkan penghargaan juga di dunia akting adult video.



Cory Chase yang lahir di 25 Februari 1981 ternyata memberikan sesuatu yang berbeda, salah satu bintang dari Amerika yang berasal dari New Jersey.



Memulai karir dari tahun 2009, cory saat ini sudah mempunyai pasangan yaitu Robert Leon. Bagaimana nih gan masih seksi kan?

3. Nicole Aniston



Nama lengkapnya adalah Ashley Nicole Miller, ia lahir di San Diego, California Amerika pada 9 September 1987 namun ia keturunan Jerman dan Yunani. Artis terlaris di dunia yang satu ini pernah meraih penghargaan Penthouse of the Year 2013.

Ia memulai debut pada tahun 2009 namun namanya mulai menanjak di tahun 2010 yang dipromosikan oleh Reality Kings.



Hingga di tahun 2012 namanya mulai tenar menjadi model Penthouse, bahkan membuat web series di Brazzers.

4. Brandy Love



Wanita yang populer di kenal dunia dengan nama Brandy Love, sebenarnya nama aslinya adalah Tracey Lynn Livermore.

Lahir di Raleigh, Carolina Utara , AS pada tanggal 29 Maret 1973. Awal mula karir dibangun dari tahun 2008 dengan situs pribadinya sendiri.



Hingga karirnya di Los Angeles pun mencuat dan mendapatkan beberapa penghargaan, memeriknya hal yang sudaj di raihnya itu cukup bergengsi. Terakhir di 2018 ia sebagai pemenang penghargaan XBIZ.

5. Eva Elfie



Bintang panas asal Rusia ini memang menjadi populer dan terlaris di dunia. Umurnya yang masih muda karena lahir tanggal 27 Mei 2000.

Karena ia merupakan generasi zaman sekarang Eva tentu tenar melalui berbagai macam dunia medsos, dirinya kini menjadi artis dengan banyak followers.



Eva sendiri suka dengan travelling dan juga fotography, maka tak heran jalan hidupnya kini berubah dan di kenal oleh orang banyak di dunia.

#####

Itu saja yang bisa gw bahas, kalau ada yang mau menambahkan silahkan monggo...

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,2,3,4,5
Pic google




Diubah oleh .Boyo. 21-12-2020 03:45
fan.kui
de.payens
Tonozz
Tonozz dan 16 lainnya memberi reputasi
17
17.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.