Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satriaawnAvatar border
TS
satriaawn
Inspirasi Couple Outfit Yang Wajib Kalian Coba!
Melihat sepasang kekasih menggunakan pakaian yang senada merupakan hal yang menggemaskan, namun kadang hal ini juga dapat memunculkan kesan kurang baik jika kalian tidak memilih outfit yang tepat. Berikut ini, mimin punya beberapa rekomendasi couple outfit yang bisa kalian coba dengan pasangan kalian!

1. Nongkrong
Nongkrong merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi sebagian besar kaum remaja, apalagi saat ini didukung dengan semakin maraknya coffee shop dengan berbagai dekorasi dan menu lezat yang membuat kalian semakin betah. Berikut merupakan inspirasi basic couple outfit yang bisa kalian coba saat kalian nongkrong dengan pasangan kalian. 
Inspirasi Couple Outfit Yang Wajib Kalian Coba!
Di sini kalian bisa memadukan basic tee dengan motif lucu dari hooman.id dengan celana jeans yang dapat memberikan kesan santai pada outfit yang kalian gunakan. Tak lupa gunakan aksesoris lucu seperti jam tangan, gelang atau kalung yang bisa membuat outfit kalian lebih menarik. 

2. Berlibur
Jika kalian adalah pasangan yang memiliki hobi untuk berlibur, menggunakan baju yang senada dengan pasangan kalian saat berlibur dan mengabadikannya menjadi sebuah foto adalah hal yang menarik. Berikut ini mimin punya rekomendasi outfit yang simple tapi tetap lucu untuk digunakan ketika berlibur ke taman atau sekedar jalan-jalan santai.
Inspirasi Couple Outfit Yang Wajib Kalian Coba!
Untuk outfit yang kedua ini kalian bisa menggunakan pakaian dengan warna pastel yang senada dengan pasangan kalian agar lebih terkesan santai. Di sini kalian juga bisa menambahkan aksesoris tambahan seperti topi, gelang, kalung, atau tas jinjing untuk berlibur.

3. Riding
"Naik vespa keliling kota..."  lirik lagu tersebut mungkin menjadi salah satu hal yang diidamkan oleh beberapa pasangan. Menikmati indahnya pemandangan lampu kota atau berkendara keliling kota bersama sang kekasih adalah hal yang menyenangkan. Untuk mendukung momen itu, mimin punya rekomendasi outfit untuk kalian nih!
Inspirasi Couple Outfit Yang Wajib Kalian Coba!
Outfit ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki hobi berjalan-jalan dengan motor dengan pasangan. Agar lebih terlihat classy dan tetap menjaga agar badan tidak terlalu banyak terkena angin, kalian bisa menggunakan jaket kulit berwarna hitam. Kalian juga bisa menambahkan asesoris seperti kacamata hitam untuk berkendara di waktu yang terik.

4. Olahraga Ringan
Jika kamu dan pasanganmu adalah orang yang gemar berolahraga, outfit ini cocok kalian gunakan ketika sedang ingin berolahraga bersama. Memadukan celana pendek dengan kaos oversize, topi dan sneaker bisa menjadi pilihan kalian. Untuk sekedar berjalan-jalan santai di sore hari, CFD, atau bahkan untuk berjalan-jalan di tepi pantai, outfit ini sangat cocok untuk kalian coba bersama dengan pasangan kalian!
Inspirasi Couple Outfit Yang Wajib Kalian Coba!
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.5K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.