Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Niat Hati Foto Dengan Gaya Penjual Es Cendol, Ibu ini Malah Bikin Pemiliknya Rugi!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Niat Hati Foto Dengan Gaya Penjual Es Cendol, Ibu ini Malah Bikin Pemiliknya Rugi!
Quote:


Pagi, Gansist ...

Quote:



Berhubung ini hari senin, jadi ane bangun lebih awal dari biasanya. Biar tidak telat berangkat kerja. Tetapi, ane menulis threadini tepat pukul 04:04. Terlalu pagi, bukan? Adzan subuh saja, belum. So, waktunya buat nulis thread saja, deh.

Okay, sekarang mari simak isi threadnya, Gansist. Semenjak hadirnya ponsel jenis android, demam cekrek-cekrek serta selfi meraja lela. Bahkan ada beberapa pengusaha yang mengambil keuntungan dari adanya hal tersebut.

Keuntungan yang ane maksud bukan keuntangan secara ilegal, ya. Melainkan si pengusaha mendirikan atau mengadakan spot-spot foto dengan menyediakan tiket masuk. Contohnya, spot foto di Yogyakarta satu ini.

Quote:


Sangat cerdas, bukan? Mereka mampu melihat peluang dan akhirnya mendirikan usaha baru. Patut dicontoh, deh. Bukti bahwa inspirasi buat bangun usaha bisa hadir melalui hal-hal sepele.

Akan tetapi, semakin ke sini, trendfoto tidak hanya di tempat-tempat yang instagramble. Banyak anak muda maupun dewasa membuat foto vintage dengan jenis kostum jaman dulu. Latar belakang rumah yang dipakai pun terlihat cukup jadul dan memprihatinkan.

Banyak juga yang berfoto di tempat-tempat yang dulu mungkin dianggap tidak menarik. Misal, di dekat gerobak makanan, atau penjual sayur. Tetapi sekarang, tempat seperti itu tidak lagi menjadi masalah. Malah ada yang sengaja numpang foto di gerobak atau motor si penjual.

Seperti yang terjadi waktu lalu. Ada seorang ibu-ibu meminta izin duduk di atas motor penjual es cendol untuk foto-foto.

Quote:


Sayangnya, belum sempat ibu tersebut bergaya ala penjual, ia malah membuat motor yang baru saja ia duduki, terjatuh. Walhasil, es cendol pemilik motor yang terdapat di belakangnya ikut jatuh dan tumpah hingga berceceran.

Quote:


Warganet ramai-ramai menyayangkan insiden tersebut. Secara, si penjual menjadi rugi karena kelakuan seorang ibu-ibu yang ingin berfoto. Namun, jika ibu itu mau ganti rugi, akan lebih bagus. Lagipula, jika berani berbuat, harus berani bertanggung jawab juga. Ya, meski kejadian itu disengaja, namun, penjual juga tak mau rugi, dong.

Nah, buat Gansist yang mungkin penasaran dengan vidionya. Bisa cek di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Dalam vidio, tampak seorang ibu-ibu berkaca mata mendekati penjual es cendol, dan minta izin untuk berfoto dengan menaiki motor tersebut. Saat duduk, ia terlihat kehilangan keseimbangan, dan akhirnya menjatuhan sepeda motor.

Entah bagaimana kelanjutannya, semoga saja ibu-ibu itu mau mengganti rugi. Karena, bagaimana pun, ia sudah membuat jualan orang tumpah berceceran di tanah.

Buat yang deman cekrek-cekrekdengan latar belakang seperti ini, ada baiknya hati-hati, deh. Jangan sampai hobi kalian merugikan orang lain atau bahkan diri sendiri. Foto di mana saja dengan latar belakang apa pun, boleh-boleh saja. Asal tidak membahayakan dan merugikan untuk kalian serta pihak lain.

Baiklah, sekian thread hari ini. Semoga senin gansist lancar dan baik-baik saja. Selamat bekerja, jangan lupa tersenyum untuk menyambut hari yang mungkin melelahkan bagi sebagian orang. Semoga sukses, Gansist.

Sampai jumpa di thread-thread selanjutnya, ya. Terima kasih sudah mampir dan membaca.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
cor7
Richy211
dahyun98
dahyun98 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.