• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Parah, Niat Ingin Berfoto, Ibu ini Malah Bikin Celaka Pedagang Es Cendol Keliling!

zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Parah, Niat Ingin Berfoto, Ibu ini Malah Bikin Celaka Pedagang Es Cendol Keliling!


Niat hati ingin foto-foto ciamik di gerobak es cendol keliling, tapi naas malah jatuh dan bikin celaka pedagang es cendol keliling

Melakukan kegiatan foto pada momen tertentu bagi sebagian orang menjadi kesan tersendiri dan bisa dibagikan ke media sosial sebagai kenang-kenangan maupun dokumentasi yang otentik yang dilakukan oleh seseorang.

Terkadang berswafoto ataupun mengabadikan sesuatu moment harus melihat berbagai aspek seperti memastikan keadaan sekitar jangan sampai merugikan orang lain. Seperti kejadian kurang mengenakkan yang dialami oleh pedagang es cendol keliling berikut:



Terlihat ibu-ibu yang memakai baju stripe berwarna biru dan abu lengkap dengan kacamata hitam ini berniat untuk mengabadikan foto pada gerobak es cendol keliling.

Sementara pedagang es cendol sedang membuatkan cendol, menurut ane sih untuk dibuatkan untuk ibu tersebut. Bukannya mendapatkan foto yang diinginkan. Naas, karena kehilangan keseimbangan. Ibu tersebut malah jatuh dari motor dan menyebabkan isi dagangan dari pedagang es cendol jatuh dan berserakan ke tanah. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Simak cuplikan videonya gansis:

Spoiler for Cuplikan Video:


Pedagang es cendol yang memakai hoodie biru tua tersebut mencoba untuk menahan agar tidak terjatuh. Nasib berkata lain, saat dagangannya tumpah ruah ditanah. Seorang perempuan (temannya si ibu) yang menggunakan baju pink dan celana kulot menghampiri dan mencoba untuk membangunkan si ibu.

Pedagang es cendol keliling tersebut hanya bisa berdiam diri atas kejadian yang menimpanya, ane yakin dia sakit hati saat dagangannya menjadi berantakan. Videonya pun beredar di media sosial dan sontak mendapat reaksi kesaldari Netizen, salah satunya komentar:
"Semoga diborong ya... ganti rugi, jangan malah ngeles sambil marah-marah" ujar pengguna warga instagram @nanayuan08



Kalau udah gini sih jadi berabe, malah bikin kesal ya gansis, ketika hanya demi sebuah foto sampai merugikan orang lain. Semoga ada itikad baik dari ibu tersebut untuk mengganti dagangan pedagan es cendol tersebut agar bisa kembali memulai berjualan.
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Ane sih miris melihat kejadian ini, hanya untuk konten bisa matiin rezeki orang lain. Bukan lagi sebagian, ini sih udah semua barang dagangan si bapak tumpah. Mana itu emak-emak, makin susah dah kalau diminta dan nuntut ganti rugi.

Bagaimana pendapatnya gansis?
Berikan tanggapan agansis dikolom komentar
emoticon-Stick Out Tongueencet




Narasi : Opini Pribadi
Referensi : disini

Z E U S K R A E T O S

emoticon-Wowemoticon-Cendol Ganemoticon-Wow

Diubah oleh zeuskraetos 20-12-2020 10:51
Rainbow555
gustiarny
istijabah
istijabah dan 7 lainnya memberi reputasi
8
97.4K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.