• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Melihat Istrinya Goyang Hot, Pria Ini Langsung Angkut Bawa ke Dalam, Baper Gan!?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Melihat Istrinya Goyang Hot, Pria Ini Langsung Angkut Bawa ke Dalam, Baper Gan!?


Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang dua sejoli yang punya kelakuan wajar bagi pasangan yang sudah sah. Namun bikin baper bagi para jomblo kayak ane hehe.

Baca juga: Bar-bar! Ukhti Ini Meluncur di Pegangan Tangga, Netizen: Bau Anu Gak Tuh Besinya
Kalau biasanya sering kita lihat wanita goyang-goyang tiktok gitu di sosial media kan sendirian atau sama wanita yang lain udah biasa ya gansis. Namun jarang yang goyang tiktot istrinya, terus sang suami hanya melihat. Wait for it, gak hanya sampe disitu dong sang suami hehe. Jangan ngeres dulu ya ini bukan yang plus plus itu kok.

Goyang atau joget merupakan ekspresi diri dalam membawakan suatu suasana senang biasanya. Dan ini dilakukan karena diiringi suatu musik atau alunan lagu yang sangat semangat. Ane tau kalian semua sudah pada tau ini semua. Ane hanya memperjelas aja hehe.

Marak terjadi dan sangat viral aplikasi ini. Sampai-sampai gak pandang usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai orang tua menggunakan aplikasi ini. Tapi jujur ane gak pake karena gak suka hehe. Nah aplikasi ini saking kayak mendarah daging nya, sampai membuat sesuatu yang tabu menjadi normal.

Seperti dua sejoli ini, eh yang joget cuma sang istri doang sih hehe. Tapi ane bilang aja dua sejoli ini melakukan sesuatu hal yang sebenarnya tabu, namun dinormalkan sama mereka. Sesuatu yang seharusnya gak di share dipublik malah dibagikan. Kan kalau dilihat anak-anak belum waktunya yang kayak gini.

Diambil dari akun instagram bernama @ketoprakjowo, menampilkan dua pasangan suami istri, yang awalnya sang istri joget-joget biasa di depan kamera dan di iringi musik dari aplikasi tiktok. Sang suami hanya duduk melihat di belakangnya. Lalu sampai pada saat istrinya goyangannya hot, lantas sang suami langsung menggotongnya ke arah lain dari kamera.

Kejadian tersebut bermula dari aplikasi yang joget-joget itu lho gansis hehe. Nah selanjutnya sang istri goyang-goyang tuh seperti kebanyakan wanita kalau udah pake aplikasi ini. Terus sampai pada goyangan yang yahut super hot hehe, langsung sang suami gotong, atau biasa disebut bungkus hehe.

Yah tau sendiri kan gimana para pria itu suka kalau lihat wanita-wanita bergaya apalagi joget hehe. Nah yang dilakukan suaminya ini entah maksudnya karena ia suka, gak tahan, atau sayang kalau sampai istrinya dilihat mata-mata para pria mesum gak tau juga deh.

Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 90 ribu, dan tentunya beragam komentar dari netizen. Ada yang bilang "hempas mang", ada lagi yang komen "5 menit sebelum kejadian", ada lagi yang bilang "auto pake di kamar" haha ada-ada saja ulah netizen ya gansis.

Menurut ane sih yang goyang-goyang itu hak semua orang ya. Kan itu bentuk dari ekspresi diri dari seseorang. Tapi kalah kayak contoh diatas sampai goyangannya hot gitu, ya sudah gak wajar. Apalagi di upload. Soalnya banyak yang nonton bukan hanya orang dewasa juga. Bahkan anak-anak ada juga tuh yang nonton. Pokoknya gak senonoh.

[/font]

Sumber: Opini Pribadi
Gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
[/CENTER]
Diubah oleh abdulqadirz 04-04-2021 11:22
fias17
yusuf2210
smilepalsu
smilepalsu dan 10 lainnya memberi reputasi
11
11.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.