cahayamu
TS
cahayamu
Keluarga Ini 'VIRAL' Karena Terobsesi Warna MERAH Dan PUTIH !
Kocak ! Keluarga Ini 'VIRAL' Karena Terobsesi Warna MERAH PUTIH !



Cocok buat pawai 17an nih

Bukan hal yang aneh ya kalau kita mendengar hal unik, konyol dan nyeleneh yang datang dari negeri India,
Ya, kali ini ada hal yang unik dan juga ramai menjadi pembicaraan masyarakat luas tentang sebuah keluarga di Bengaluru, India yang memiliki kebiasaan sangat tak biasa,
yaitu mereka mengisi seluruh rumahnya hanya dengan 2 warna saja yaitu MERAH dan PUTIH,
jadi apapun jenis dan bentuk barangnya, warnanya harus merah dan putih, selain warna tersebut tidak memiliki tempat dirumah keluarga tersebut. emoticon-Big Grin

Sevenraj dan istrinya yang bernama Puspha diketahui memang sudah sejak lama hanya membeli barang-barang yang berwarna merah dan putih saja untuk rumah mereka di Bengaluru, Karnataka, dan bahkan anak-anak merekapun mengikuti kebiasaan unik orang tuanya dengan hanya mencintai warna merah dan putih saja.


semuanya harus merah putih gan

Sevenraj dikenal memang pribadi yang selalu ingin tampil beda, dan bahkan dia bertekad untuk menjadi "pribadi paling unik di dunia". emoticon-Ngakak (S)

Jadi, awal mula kisahnya adalah ketika dia berusia 18 tahun dia telah bersumpah jika dia hanya akan mengenakan pakaian putih dan merah sampai dia meninggal, dan obsesinya tersebut terus tumbuh dan kuat seiring berjalannya waktu.

Selain berpakaian warna merah dan putih, Sevenraj, umur 58 tahun, dari wilayah Bengaluru di Karnataka, India ini hanya memiliki barang merah dan putih serta mengendarai mobil yang memiliki warna merah putih juga.


full merah putih

Seluruh rumahnya diisi dengan berbagai perobotan yang mengikuti skema warna merah putih, dari mulai meja dengan warna merah dan putih, kursi santai, peralatan rumah tangga, mangkuk hingga piring, dan bahkan toilet duduk pun warnanya selalu seragam.

Sejak Sevenraj menikahi istrinya 25 tahun lalu yang bernama Puspha, sang istri langsung diminta mengikuti kebiasaan aneh suaminya tersebut dengan menggunakan pakaian serta aksesoris lainnya yang hanya berwarna merah dan putih.


tetap konsisten dengan obsesi

Setelah mereka memiliki anak, kedua anak pasangan itu, yang bernama putra Bharatraj dan putri Maneesha, ternyata juga mulai mengikuti kebiasaan kedua orang tuanya dengan hanya memakai pakaian yang berwarna merah dan putih.

Nah gimana nih menurut gansis? kebayang ngga sih setiap hari selalu dikelilingi dengan warna yang sama selama berpuluh-puluh tahun?
dan lucunya, kedua anaknya pun malah ikut2an seneng pakai baju warna merah putih juga emoticon-Big Grin.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted emoticon-tempted 
EriksaRizkiMaim.harisJunmai92
Junmai92 dan 51 lainnya memberi reputasi
50
7.4K
127
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.