hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Tak Biasa, Pasangan Bekasi Jadikan Ikan Cupang Blue Rim Sebagai Maskimpoi Pernikahan!


Mau menikah?

Salah satu hal yang harus kalian persiapkan jika ingin menikah adalah maskimpoi yang bisa dalam bentuk apapun. Alat shalat, uang tunai, perhiasan, logam mulia, semua bisa jadi maskimpoi, bahkan hal-hal unik lainnya juga bisa jadi maskimpoi loh.

Salah satu hal yang jarang banget dijadikan sebagai maskimpoi adalah hewan / binatang. Yap! Emang Agan dan Sista pernah kepikiran untuk memberikan maskimpoi berupa makhluk hidup? Pasti nggak kan?



Hmm, mungkin kalian ga kepikiran, tapi ternyata ada loh yang menjadikan hewan peliharaan sebagai maskimpoi. Mereka adalah Rizki Muhammad (20) dan Indrinita Sari (25), pasangan suami istri yang baru saja menikah pada hari Sabtu (12 Desember 2020). Pasangan kekasih tersebut melangsungkan pernikahan dengan maskimpoi berupa ikan cupang.



Yap! Ikan cupang! Mereka menjadikan ikan cupang blue rim sebagai maskimpoi pernikahan mereka. Ternyata, ide maskimpoi ikan cupang ini muncul karena sang lelaki, Rizki, memang hobi memelihara ikan cupang dan memang sudah lima bulan ini berternak ikan cupang. Untuk ikan cupang yang ia jadikan maskimpoi merupakan jenis blue rim yang berasal dari Thailand dengan harga Rp2 juta untuk sepasang ikan cupang.



Selain viral karena maskimpoi yang tak biasa, hal lainnya yang mempuat berita ini viral adalah karena jenis ikan cupang tersebut. Pasalnya, jenis ikan cupang blue rim ini termasuk salah satu jenis yang cukup populer, khususnya di kalangan para pecinta cupang. Kepopuleran blue rim disebabkan oleh warnanya yang cukup indah, ikan jupang jenis ini memiliki warna dasar putih dengan sedikit warna biru pada bagian tepi atau keseluruhan siripnya. Selain itu, peluang untuk menjadi iikan blue rim yang sempurna terbilang cukup kecil, yaitu hanya sekitar 5 – 10 % dari ratusan telur yang ada.

Oh iya, tapi termyata maskimpoi yang disiapkan Rizki bukan hanya ikan cupang blue rim saja loh, GanSis. Ternyata, Rizki juga memberikan seperangkat alat shalat dan juga emas berupa perhiasan dengan berat 5 gram sebagai maskimpoinya.



SUMBER
Papa.T.Bob
kudanil.la
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.