Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Menyatakan Rasa Cinta Di Hari Spesial Ibu #SuratUntukIbu

jeff123556Avatar border
TS
jeff123556
Menyatakan Rasa Cinta Di Hari Spesial Ibu #SuratUntukIbu
Menyatakan Rasa Cinta Di Hari Spesial Ibu #SuratUntukIbu
Emak, ya masih teringat waktu kecil saat ane ketabrak becak waktu kecil, emak langsung lari berbondong-bondong melihat keadaan ane yang saat itu langsung jatuh ke jalan. Setelah selesai kejadian langsung di beliin mainan pistol supaya ane gak nangis lagi emoticon-Big Grin 

Beliau yang selalu sayang sama ane walaupun kadang ane nakal, tidak mendengarkan omongan beliau, Bahkan pernah berargumen dengan nada tinggi, tetapi beliau tetap sabar dan selalu menyelipkan Doa kepada anak nya supaya anak nya menjadi anak yang sukses dan berbakti kepada Orang Tua. Terima kasih Mak, Jefri sayang sama Emak.

KENANGAN TERINDAH
***
Menyatakan Rasa Cinta Di Hari Spesial Ibu #SuratUntukIbu
Momen kenangan terindah banyak sih, waktu ane sd pernah di jemput ke sekolah pas waktu ulangan tengah semester, Padahal waktu itu nilai ulangan ane nilai nya anjlok banget, Tapi pas selesai ulangan beliau langsung ajak ane ke kantin sekolah dan dibeliin kaya permen tapi bulet-bulet kecil terus diatas nya ada kipas yang bisa ditiup tiup buat mainan emoticon-Big Grin.

Kenangan waktu Beliau nyamperin ke sekolah pas smp nerima rapot, terus pulang nya makan soto di deket sekolahan, Mesen 2 soto pake nasi sama minum nya kalo emak jeruk peras panas gak pake gula, karena Emak udah tua juga jadi jangan sering sering minum yang banyak gula. Di momen itu juga ane ngerasa salah satu moment terindah bisa ngobrol tentang gimana keadaan sekolah, ngobrol tentang nilai ane yang pas pasan, tanpa megang gadget sama sekali itu udah indah.


KEGIATAN BERSAMA EMAK YANG INGIN DILAKUKAN
***
Menyatakan Rasa Cinta Di Hari Spesial Ibu #SuratUntukIbu
Kalo untuk kegiatan yang ingin dilakukan sama Emak, Bantuin masak entah itu cuci bahan-bahan makanan, mungkin bantuin giling cabe yang pasti tidak larut 100 % cabe nya karena ane kalo masak yang ada bumbu-bumbu yang banyak, ane angkat tangan dah emoticon-Big Grin .

Ngajak pergi ke Mall biar gak mumet di rumah terus, Lebih luangkan waktu untuk sering ngobrol karena mungkin sudah beranjak dewasa dan punya kegiatan ane ngerasa kurang ngobrol ditambah sekarang karena terlalu sering megang gadget jadi lupa waktu untuk ngobrol sama emak. Ane juga pengen bantuin bikin kue karena emak juga jago bikin kue, entah itu kembang loyang, kue bolu kukus, Lapet (ini hanya orang batak yang tau emoticon-Big Grin). 

Menyatakan Rasa Cinta Di Hari Spesial Ibu #SuratUntukIbu


Quote:


*TERIMA KASIH IBU*



Diubah oleh jeff123556 18-12-2020 05:25
wawa.nty
ryammaryam
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
926
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
4KThread7.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.