Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemulung Cantik Diajak Makan Malam Bersama dengan Seorang Wanita, Senang Melihatnya

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Pemulung Cantik Diajak Makan Malam Bersama dengan Seorang Wanita, Senang Melihatnya
Pemulung Cantik Diajak Makan Malam Bersama dengan Seorang Wanita, Senang Melihatnya

Selamat malam agan dan sista, hari ada informasi yang menarik. Ada seorang wanita yang menolong para pemulung untuk diajak makan malam di sebuah restoran cepat saji.

Tolong menolong adalah sikap mulia dan terpuji yang perlu dikerjakan. Karena dengan saling tolong menolong hati dan pikiran akan menjadi lebih baik.

Pemulung cantik ini sedang melakukan pekerjaan memulung hingga malam hari. Setiap hari mereka membawa karung untuk mengumpulkan barang bekas.

Barang bekas dijual untuk kebutuhan hidup seperti makan yang menjadi kebutuhan penting. Kondisi mereka yang tidak baik membuat hati mereka tidak patah semangat dalam menghadapi hidup.

Simak Videonya Gan


Dalam video ini terlihat seorang wanita memanggil anak kecil untuk diajak makan. Anak kecil memanggil pemulung cantik lainnya untuk diajak makan disebuah restoran.

Melihat Senyumnya Bikin Bahagia
Pemulung Cantik Diajak Makan Malam Bersama dengan Seorang Wanita, Senang Melihatnya

Kondisi mereka sedang susah, segala keterbatasan mereka hadapi dengan cara memulung. Tetapi keterbatasan kondisi mereka tidak membuat senyum mereka hilang begitu saja.

Melihat mereka tersenyum saat diajak makan sudah bikin bahagia dan terharu sedih. Karena dengan melihat mereka perlu disadari bahwa masih ada orang lebih susah.

Dengan usia muda mereka harus bekerja keras dengan memulung. Pada dasarnya mereka pasti punya cita-cita. Tapi karena keadaan mereka harus bekerja dan tidak bisa bermain seperti layaknya anak-anak.


Pemulung Bisa Tersenyum Saat Kondisi Susah

Pemulung Cantik Diajak Makan Malam Bersama dengan Seorang Wanita, Senang Melihatnya

Anak sekecil beliau harus bekerja memulung bersama dengan pemulung lainnya. Tidak pernah mengeluh pada keadaan. Lihat senyum anak kecil saat diajak makan malam pada sebuah restoran.

Anak kecil ini sangat lahap menikmati ayam gorengnya dengan nasi putih. Apalagi dengan minuman yang belum pernah mereka nikmati.

Sikap tolong menolong bisa dilakukan dengan ikhlas dan kepada siapa saja. Karena sikap tolong menolong secara langsung seperti dalam video tersebut terlihat tepat sasaran.

Karena dengan menolong secara langsung penolong langsung mengetahui aktivitas mereka seperti sedang memulung membawa karung.

Terimakasih sudah membaca dan menonton video ya agan dan sista. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua ya.

Terimakasih
emoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Referensi

Narasi : Opini
tien212700
hudazone
hudazone dan tien212700 memberi reputasi
2
1.4K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.