Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Jorok! Terekam Kamera CCTV, Penjual Siomay Ludahi Bumbu Kacang


Jakarta - Seorang penjual siomay tertangkap kamera CCTV sedang meludahi bumbu kacang dan siomay dagangannya. Aksi joroknya ini viral di media sosial.
Beredar sebuah video dari rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan aksi menjijikan dari seorang penjual siomay. Bapak penjual siomay ini terekam saat ia diduga meludahi makanan yang jadi dagangannya.

Dalam video berdurasi 46 detik yang diunggah lewat instagram @ndorobeii ini tampak penjual siomay keliling yang menggunakan sepeda. Pria berbaju batik lengan panjang ini tampak sibuk merapikan berbagai barang di gerobak sepedanya.

Ia sesekali mengelap tutup panci dan alat makan yang dibawa. Gerakannya cepat dan cenderung gelisah, ia juga terlihat celingukan memperhatikan keadaan sekitar.

Tak berapa lama, penjual siomay ini menarik masker yang dikenakan lalu meludahi wadah stoples berisi bumbu kacang. Tak hanya itu, masih dengan gerakan cepat, ia juga membuka tutup panci dan meludahi siomay dagangannya.

Pria ini jelas menjual siomay karena di gerobak sepedanya tertera tulisan "Siomay Lim Asli Tangerang". Aksi konyol sang penjual siomay ini langsung menarik banyak komentar netizen, sebagian besar netizen menyayangkan kelakuan jorok si penjual siomay.

Dari video ini juga netizen banyak yang menduga kalau meludahi makanan ini jadi salah satu penglaris. Sayangnya, oknum penjual siomay ini pastinya memberi dampak buruk pada para penjual siomay dan makanan lain yang jujur.

"Sebel banget sama orang kayak gini. Habis viral deh gak laku jualannya. Salah sendiri, gak bisa dikasih hati kalo kayak gini mah," ujar netizen.

"Cari rezeki susah, malah mempersulit diri si bapaknya. Kalo udah viral begini, gimana jualannya," kata netizen lain.

"Kasian kalo diviralin begini. Kasian tukang-tukang siomay lainnya yang jualan bersih dan jujur. Jadi kena dampak gara-gara oknum tukang siomay yang jorok begini," pungkas netizen lain.



https://food.detik.com/info-kuliner/...i-bumbu-kacang

Nggilani
iissuwandi
0v3rd0n9kr4k
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.