Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Angin Kencang Tenda Pesta Ambruk, Pesta Nikah Jadi Berantakan!

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Akibat Angin Kencang Tenda Pesta Ambruk, Pesta Nikah Jadi Berantakan!


Halo selamat malam agan dan sista. Ada informasi dimana tenda pesta ambruk akibat adanya angin kencang. Sehingga pesta nikah jadi berantakan.

Bulan ini adalah dimana indonesia sudah memasuki musim hujan. Cuaca buruk melanda seluruh indonesia. Bahkan secara mendadak hujan turun dengan intensitas yang tinggi.

Cuaca buruk akan menyebabkan seluruh aktivitas masyarakat menjadi terganggu. Seperti angin kencang yang menyebabkan tenda pesta secara perlahan ambuk. Apalagi pesta sedang berlangsung, yang bisa membuat pesta jadi berantakan.

Simak Videonya Gan


Dalam video diatas terlihat tenda pesta pernikahan dari kejauhan perlahan ambruk. Sehingga tenda yang ambruk membuat pesta pernikahan menjadi berantakan. Kalau pesta berantakan pasti pesta nikah tidak bisa dilanjutkan lagi.

Dalam video tersebut terlihat warga berdiri dan melihat seluruh fasilitas pesta berantakan setelah tenda pesta ambruk. Padahal tidak turun hujan. Hanya angin kencang saja bisa ambruk begitu tendanya.

Pesta nikah sudah berantakan seperti fasilitas pesta berserak. Properti kursi, kain dekorasi serta sampah makanan dan minuman pasti berserak.

Apalagi kejadian tersebut terjadi saat siang hari, bahkan hujan tidak turun hanya saja angin kecang yang terjadi.

Saat tenda pesta mau ambruk seluruh tamu undangan berlarian menyelamatkan diri. Pada dasarya menyelenggarakan pesta nikah itu harus mengetahui musim apa yang cocok untuk musim nikah.

Tujuannya supaya tidak terjadi seperti ini. Memang kejadian seperti ini terjadi pada akhir tahun. Karena sudah masuk musim hujan. Apalagi kondisi cuaca juga tidak menentu.

Kondisi cuaca yang tidak baik dapat membuat pesta nikah menjadi berantakan. Karena mengadakan pesta nikah hanya dilakukan satu kali saja bagi kedua mempelai. Untuk kedua mempelai harap bersabar menghadapi musibah nikah ini.

Terimakasih sudah membaca dan menonton video ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi agan dan sista jika ingin mengadakan pernikahan dikemudian harinya.

Terimakasih
emoticon-Shakehand2 emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star

Referensi

Narasi: Opini
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
648
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.