Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil! Emak-emak Ini Tanpa Rasa Takut Cekik Leher Angsa, Ada Masalah Apa Sih Mak?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Gokil! Emak-emak Ini Tanpa Rasa Takut Cekik Leher Angsa, Ada Masalah Apa Sih Mak?
Quote:


Gokil! Emak-emak Ini Tanpa Rasa Takut Cekik Leher Angsa, Ada Masalah Apa Sih Mak?

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang tingkah laku emak-emak yang membuat ane sedikit takjub. Yah walaupun sebagian orang biasa aja, tapi bagi ane strong banget ni emak-emak hehe.

Baca juga: Lagi-lagi Viral! Emak-emak Lawan Bus Besar, Eh Malah Busnya yang Mundur Ngalah
Kalau biasanya ane bahas kelakuan nyeleneh emak-emak dijalanan, kali ini ane bahas kelakuan emak tidak dijalanan alias sedang tidak berkendara. Emak-emak ini melakukan hal yang sebagian orang takut terhadapnya, dan sebagian lagi tidak. Apa itu? Sebelumnya seperti biasa definisi dulu.

Quote:


Angsa merupakan unggas berukuran besar dikelompoknya, yang memiliki ciri fisik berbeda dari bebek. Yakni berleher panjang dan berbadan lebih besar. Sama seperti bebek, angsa juga suka bermain-main di air untuk mencari makan atau sekedar membasahi tubuhnya.

Perilaku angsa suka nyosor orang sudah terkenal dimana-mana. Ane yakin gansis pernah merasakan atau minimal pernah melihat angsa mengejar dan menyosor orang yang lewat. Nah perilakunya ini merupakan salah satu caranya untuk pertahanan diri. Apalagi yang induk ada anaknya wuih mending gak usah dideketin deh hehe.

Quote:


Namun perilaku nyosor angsa ini tidak berlaku bagi emak yang satu ini. Seperti video ini menampilkan bagaimana seorang emak-emak mencekik leher angsa yang ia dekati. Ane juga belum tahu apa motifnya melakukan itu karena di video maupun caption tidak ada keterangannya hehe.

Diambil dari akun instagram bernama @buat.tawa, menampilkan seorang emak-emak yang tengah menggendong anaknya mendekati kawanan angsa dan dengan sengaja ia mencekik leher salah satu angsanya. Beberapa saat kemudian ia melepaskan angsa tersebut sambil tertawa puas. Waduh kayak psikopat nih emak-emak haha.

Quote:


Padahal emak-emak ini lagi gendong anaknya dan si angsa pun gak ada salahnya kok ya tiba-tiba dicekik lehernya, kan kasian mak haha. Entah punya dendam atau masalah apa hingga membuat emak-emak ini dengan sengaja mencekik angsa tersebut.

Lagian angsanya juga biasanya kalau ada orang lewat pasti langsung menyerang. Kan sekarang jadi kena karmanya sama emak-emak ini haha. Teruntuk angsanya sabar ya nak mungkin sudah jalan takdirmu dicekik sama emak-emak haha. Lain kali cari mangsanya jangan emak-emak.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 190 ribu, dan tentu mendapat respon yang beragam dari para netizen. ada yang berkomentar "the power of emak-emak", ada lagi yang bilang "geng kampung takut emak-emak", bahkan ada lagi yang bilang "bahkan angsa pun paham kalau melawan orang tua itu durhaka" haha ada-ada saja netizen ya gansis.

Menurut ane yang kayak gini sih perlu dilakukan. Kenapa? Karena selain untuk menaklukkan rasa takut kita sendiri terhadap tuh angsa, juga untuk memberi pelajaran untuk preman kampung macam angsa itu hehe.

Gokil! Emak-emak Ini Tanpa Rasa Takut Cekik Leher Angsa, Ada Masalah Apa Sih Mak?


Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
Si.jonii
j0bless
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.