riarangerAvatar border
TS
riaranger
Dukung UMKM & Brand Lokal, Presiden Jokowi Beri Sambutan Festival Diskon Nasional!


Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Presiden Jokowi berikan sambutan resmi dalam acara Festival Diskon Nasional yang diadakan secara virtual sebagai bentuk dukungat terhadap kemajuan brand lokal dan UMKM di Indonesia.

Festival Diskon Nasional adalah salah satu acara nasional terbesar di Indonesia yang menghadirkan banyak sekali diskon khusus untuk produk lokal Indonesia. Acara yang digagas oleh Kementrian BUMN ini resmi dimulai pada hari ini (Rabu, 16 Desember 2020) dan dikhususkan untuk produk lokal Indonesia. Acara ini juga sebagai wujud dukungan terharap kemajuan UMKM dan produk llokal Indonesia.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menilai bahwa pandemi bukan halangan dan tidak menyebabkan tertutupnya seluruh peluang usaha di Indonesia. Akan tetapi, hal ini bisa menjadi langkah terbaik masyarakat Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan terobosan terbaik agar perkonomian Indonesia kembali bergerak.

“Mari kita tunjukan rasa bangga kita pada produk asli Indonesia. Hanya di Festival Diskon Nasional. Beli satu, tumbuh seribu” ujar Presiden Jokowi dalam sambutannya di Festival Diskon Nasional hari ini, Rabu 16 Desember 2020.

Acara ini juga didukung dan dihadiri beberapa tokoh Indonesia lainnya. Seperti Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki.

Festival Diskon Nasional bisa diakses melalui www.festivaldiskonnasional.comserta social media seperti Intagram, Facebook, Twitter, serta TikTok. Dalam acara tersebut, terdapat banyak kegiatan seperti flash sale, lelang, workshop, talkshow, konser digital, dan lain sebagainya.

leo147
aureliaalexandr
tien212700
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
1.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.