• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • [COC Travellers] 5 Tempat Aesthetic Di Tangerang Selatan Yang Cocok Buat Piknik

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
[COC Travellers] 5 Tempat Aesthetic Di Tangerang Selatan Yang Cocok Buat Piknik
Selamat Malam Agan Sista yang budiman, apa kabar? Sehat dong yaa. Syukurlah.

Hidup ditengah kota dan penuh dengan keramaian memanglah epic, tapi tetap saja kita merasa jengah dengan rutinitas sehari-hari, bukan? Bosan dengan kerjaan yang numpuk, juga suasana sekitar yang gitu-gitu aja.

Yuk kita keluar, kita piknik! Jangan jauh-jauh, disekitaran aja kit. Kek di Tangerang Selatan ini misalnya.
Et! Tapi tetap harus selalu menjaga jarak dan selalu menerapkan protokol kesehatan yaa, jangan gegara bosan di rumah, malah pindah ke ruang isolasi, kan berabe. Kuy simak beberapa tempat epic di Tangerang Selatan yang cocok buat nongki dan piknik.

1.SITU GINTUNG


Adem banget yaa GanSist liatnya? Lokasi Situ Gintung ini berada di daerah Ciputat Timur, tempat ini cocok buat bikin rilex pikiran yang kacau, sekacau kisah cinta Ane ama mantan dulu, atau kisah Agan dan Sista?

2.TAMAN KOTA BSD CITY


Keren coy! Ini cocok dah buat yang suka foto-foto dan demen upload sosmed, Aesthetic banget buat muda mudi nongki. Taman ini ada di wilayah Kawasan Industri Taman Tekno/Techno Park sebelahan ama sekolahan Al Azhar BSD.

3.KANDANG JURANG DOANK


Selain bisa rekreasi, kita juga bisa menambah wawasan dan edukasi disini, taman yang didirikan sama artis Dik Doank ini bisa disebut juga sekolah alam, banyak pelajaran yang bisa kita ambil kalau berkunjung kesini. Coba aja Gansist datangi, alamatnya di Kawasan Pondok Sawah Indah (Alfita) Tangerang Selatan.

4.WISATA ALAM TANAH TINGAL


Bosen tiap hari liatnya liat kendaraan yang hilir mudik? Bising juga dengar raungan suara knalpot yang saling bersahutan? Sepertinya Taman Kota Tanah Tingal ini cocok buat menenangkan pikiran dari berbagai masalah. Kuy kita piknik!

5.WISATA SAMBIL BELAJAR DI 'PUSPITEK'


Nah, kalau ini cocok buat Agan Sista yang masih sekolah atau yang lagi kuliah. Banyak hal baru yang bakal GanSist pelajari disini. Kalau di sekolah kita cuma belajar teori sesekali doang prakteknya, disini GanSist langsung bisa praktek tanpa ribet dengan teori.

Nah! Agan dan Sista tertarik untuk datang kesini? Kepoin langsung lebih asyik tentunya dan bisa menambah pengalaman juga wawasan, siapa tau berguna di masa yang akan datang.

Oke mungkin Thread dari ane cukup segini dulu. Sebenarnya masih banyak tempat-tempat epic dan aesthetic di Tangerang Selatan ini, tapi mungkin lain hari dan lain Thread kita bertemu lagi.

Salam sejahtera buat Agan Sista semuanya. Semoga selalu dalam lindungan Allah.SWT. Aamiin.


Opini Pribadi, ditulis oleh: @andrerain5
Sumber Foto & Referensi: Klik Disini
eghy
ujellyjello
fanya06
fanya06 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
7.2K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.