• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh Lakukan Aksi Freestyle Motor Demi Konten, Bocah Ini Alami Petaka! Mengerikan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Lakukan Aksi Freestyle Motor Demi Konten, Bocah Ini Alami Petaka! Mengerikan

Menantang maut, demi sebuah konten bocah asal Baubau ini harus mengalami kecelakaan karena freestyle motor di jalan raya!
Mengerikan



Konten, adalah informasi yang tersedia pada media sosial atau produk elektronik. Adapun konten sendiri dapat disampaikan dalam berbagai macam media, mulai dari televisi, internet, audio, dan juga VCD.
Para penyedia atau pembuat konten, disebut sebagai konten kreator. Mereka menyediakan konten-konten untuk dinikmati oleh para audiens dengan imbal balik keuntungan dari views, endors, iklan dan lain sebagainya!

Di era modern yang semua serba mudah ini, media-media untuk membagikan sebuah kontenpun juga semakin banyak dan beragam. Kesuksesan-kesuksesan dari para konten kreatorpun, juga sedikit banyak membuat para anak muda dan orang-orang yang gemar berkreasi, ikut bergabung untuk membuat sebuah konten dan meramaikan dunia perkontenan Indonesia.

Mungkin para Agan dan Sista disini juga ada yang berprofesi sebagai konten kreator, baik video, tulisan atau juga audio?
Nampaknya Agan dan Sista yang ikut coba-coba menjadi kreator konten pasti merasakan, betapa susahnya untuk memunculkan ide yang menarik dan diminati oleh banyak orang, sehingga konten yang kita buat banyak pembaca atau penontonnya.

Dari sinilah muncul masalah-masalah baru seputar konten kreator!




Melihat susahnya berkreasi dalam membuat konten, tidak jarang kita melihat saat ini banyak para kreator melakukan hal-hal konyol demi sebuah konten.

Entah settingan untuk melakukan keanehan, atau mengerjai orang yang tidak bersalah di jalanan yang kemudian berujung pada kasus masalah, serta klarifikasi sembari nangis-nangis minta maaf!

Agan dan Sista pasti sudah hafal dengan kejadian yang semacam ini.

Bahkan, tidak jarang para konten kreator dengan sengaja membahayakan diri sendiri melakukan sesuatu demi sebuah konten. Salah satunya seperti yang sedang viral di media sosial Instagram yang satu ini!




Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, yang menunjukkan seorang bocah yang diduga konten kreator, melakukan aksi freestyle di jalanan demi sebuah konten.

Dalam video tersebut bocah bernama Ege (nama samaran), umur 14tahun, asal kota Baubau, Sulawesi Selatan, tengah melakukan aksi freestyle di jalan raya depan Balai Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.
Di detik awal, Ege nampak dengan gagahnya mengangkat roda motor bagian depan layaknya seorang freestyler profesional. Sampai akhirny kejadian tidak terduga menimpa Ege, dan membuatnya mengalami kecelakaan parah, menabrak pembatas jalan trotoar!

Menurut kabar terbaru, Ege mengalami patah tulang karena kejadian kecelakaan tersebut. Dan saat ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kota Baubau




Melihat video aksi freestyle yang ditujukan untuk konten namun mengalami kegagalan ini, netizen banyak yang memberikan komentar atas kejadian yang menimpa Ege!

Tentu saja komentarnya pun beragam, ada yang menganggap apa yang dialami Ege sebagai teguran atas kelakuannya, dan ada juga beberapa netizen yang mendoakan untuk kesembuhan Ege dan berharap apa yang dialami Ege menjadi pembelajaran untuk kita semua termasuk para konten kreator.

Mungkin Agan dan Sista disini ada yang penasaran dengan videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Konten Gagal Berujung Petaka:


Seperti itulah GanSis kejadian gagalnya aksi freestyle dari Ege yang menabrak pembatas trotoar karena kehilangan keseimbangan.

Dari kejadian ini tentu dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, yaitu untuk berpikir sebelum bertindak entah apapun itu!
Jangan sampai hanya demi sebuah konten, lantas kita melupakan keselamatan dan rasa malu. Menghalalkan segala cara demi views atau viral.

Mungkin sebagian orang memang berhasil viral dengan cara aneh bin konyol, namun bukan berarti cara tersebut akan berhasil dan cocok orang lain!




Oke, bagaimana Agan dan Sista menanggapi kejadian yang dialami Ege ini?
Silakan berikan pendapat GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
feraldi2001
nofivinovie
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
13.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.