serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Viral Pemalakan di Jalan Tol Belmera, Tak Beri Uang Mobil Dilempari Telur dan Batu


Rekaman video pendek aksi pemalakan di pintu masuk Tol Belmera, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial. Polisi yang menerima informasi bergerak cepat menangkap empat pelaku dan tiga lainnya buron.

Dalam tayangan video, terlihat aksi pelemparan yang dilakukan sejumlah pemuda di kawasan pintu masuk Tol Belmera. Aksi para pelaku ini membuat cemas para pengguna jalan tol karena bila tak memberi uang, mobil mereka dilempari telur hingga batu.

"Setelah mendapatkan laporan dari sejumlah korban, Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan menangkap empat orang pelaku pelemparan yang sering menghentikan mobil di tengah jalan tol," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhammad R Dayan, Senin (14/12/2020).

Menurutnya, para pelaku ini nekat menghentikan mobil di jalan tol lalu memeras dan mengancam. Identitas para pelaku yakni Bungsu Malau, Awaludin, Amrullah dan Lucas. Mereka ditangkap di kawasan Tol Belmera saat sedang beraksi.

"Sasaran pelaku kejahatan ini mobil pengangkut barang hingga truk tangki bermuatan minyak. Mereka memalak sebesar Rp10.000-Rp50.000. Ini mereka yang meras-meras di jalan tol," katanya.

Atas aksi pengancaman dan tindakan kekerasan yang dilakukan tersebut, kini keempat pelaku dijerat Pasal 386 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal selama sembilan tahun penjara.

Polisi juga masih mengejar tiga orang pelaku lainnya yang kini masih buron. Dari tiga pelaku tersebut, satu di antaranya diduga ketua kelompok pelaku pemalakan di kawasan Tol Belmera Medan Belawan.

https://sumut.inews.id/berita/viral-...r-dan-batu/all
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini mah sudah lama, sudah sejak tol berdiri, dan bukan hanya di jalan tol nya, tapi di pintu masuk, pintu keluar, bundaran jalan arah masuk tol dan bundaran jalan arah keluar dari pintu tol, semua mobil kena palak oleh putera beraknak makpetak sumut, BEKING KEPLING, KADUS, POLISI , SUDAH BERLANGSUNG BERTAHUN2

bahkan yang lebih seram yang keujung jauh bagian ruas tol, lupa ane km berapa, beredar cerita ada sopir truk yang nolak bayar uang cebok b0ru sumut, kemudian disiram bensin dan dibakar hidup2 bersama truk nya, polisi cuek cuma tangkap selfie, penjara TANPA NIAT SELIDIKI TUNTAS GRUPNYA, KARENA NYETOR KE POLISI DAN KETUA ORMAS OKP CEB0K B0RU SUMUT ! emoticon-fuck

Dulu waktu antar jemput sodara ke bandara, pernah ane jumpai malak mobil di depan mobil ane, dan hebatnya di lapangan parkir bandara kualamamak juga banyak anjeng2 petak preman yang malak, dia liat ane pakai google map, dia kira sopir onlline, mintak duit ceb0k b0ru, ane tolak toh di bawah jok mobil ane ada machette, ane sadar sepenuhnya bahwa eksistensi putera kaum binatang sumut ini di semua fasilitas publik adalah berkat beking jenderal2 jahanam berwajah persegik, dan tidak ada hukum sama sekali di daerah beraknak b0ru, jadi apa boleh buat, nekad saja kalau paksa tikam mati, karena ITU ATURAN ADAT DAN AKAN DIPERTAHANKAN OLEH SEMUA KETURUNAN ANJENG PETAK SAMPAI KIAMAT !!!

BINATANG PERUSAK AGAMA DAN NEGARA DARI SEJAK ZAMAN NEGARA INI MERDEKA !!

sorry ane esmosi karena nguping pembicaraan para kenek emoticon-Embarrassment

ASENG ASING JADI JENDERAL,RAKYAT LAPOR KE POLISI; PETAK SUMUT JADI JENDERAL, RAKYAT LAPOR KE MEDSOS
Diubah oleh serikat.palak 15-12-2020 11:35
BoKang.klan
BuluKemaluan
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.