• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Wout Weghorst, Si Nomor Sembilan Lainnya dari Bundesliga!

Djamboel79Avatar border
TS
Djamboel79
Wout Weghorst, Si Nomor Sembilan Lainnya dari Bundesliga!
Bundesliga musim 2020-2021 telah merampungkan sembilan pertandingan yang dijadwalkan pada pekan kesebelas.

Hasil imbang yang diraih Bayern Munich di markas Union Berlin serta kemenangan Bayer Leverkusen atas Hoffenheim pada laga penutup pekan mengantarkan finalis Liga Champions musim 2001-2002 tersebut ke puncak klasemen sementara.



Cerita menarik kali ini datang dari laga pembuka pekan kesebelas, dimana Wolfsburg berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di Volkswagen Arena.

Serupa dengan Bayer Leverkusen, Wolfsburg merupakan tim yang belum pernah mengalami kekalahan pada Bundesliga musim ini.

Sempat tertinggal dari tamunya yang meraih gol melalui Bas Dost yang memanfaatkan hadiah penalti, juara Bundesliga musim 2008-2009 ini berhasil membalikkan keadaan.

Nama Wout Weghorst kembali menjadi buah bibir. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencatat brace pada laga menghadapi Eintracht Frankfurt.



Keberhasilan Weghorst mencetak gol pada pekan kesebelas kemarin menjadikan pemain yang memiliki tinggi badan hampir 2 meter ini sukses mencetak gol dalam lima pekan beruntun.

Weghorst menyumbang masing-masing satu gol saat Wolfsburg menghadapi Hoffenheim (pekan ketujuh), Schalke 04 (pekan kedelapan), FC Koln (pekan kesepuluh) serta membuat brace saat Wolfsburg mengalahkan Werder Bremen (5-3) pada pekan kesembilan lalu.

Total sudah sembilan gol yang dicetak Wout Weghorst di Bundesliga musim ini.

Pemain asal Belanda ini didatangkan Wolfsburg pada musim 2018-2019. Sebelumnya, Weghorst bermain untuk klub Eredivisie, AZ Alkmaar.



Pada musim pertamanya bersama Wolfsburg, Wout Weghorst mencetak 17 gol di kompetisi Bundesliga. Musim lalu, tercatat 20 gol disumbangkan Weghorst di semua ajang kompetisi, dimana 16 diantaranya dibuat di Bundesliga 2019-2020.

Musim ini, pemain dengan nomor punggung sembilan ini menjadi penantang serius dalam perburuan pencetak gol terbanyak di Bundesliga.

Dengan sembilan gol yang sudah dicetaknya, Wout Weghorst berada di peringkat ketiga daftar top skor sementara Bundesliga musim ini.

Dua pemain lainnya yang saat ini memiliki koleksi gol lebih banyak dari Weghorst kebetulan juga bernomor punggung sembilan.



Kalian pasti sudah tahu bukan kedua pemain tersebut?!?! Robert Lewandowski (Bayern Munich, 13 gol) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund, 10 gol)!



Jika Wout Weghorst mampu konsisten menjaga performansinya dalam bermain, tenang dalam penyelesaian akhir serta maksimal dalam memanfaatkan peluang, maka bisa jadi musim ini top skor Bundesliga tetap pemain dengan nomor punggung sembilan, namun bernama Wout Weghorst.

Akankah situasi tersebut akan terwujud?!?! Musim ini masih panjang bro!

#RinganJari
Diubah oleh Djamboel79 14-12-2020 13:15
sunshii32
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.