sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Polfah Punika Si Kandidat Terkuat Di Miss Universe Thailand 2020

Polfah Punika Kulsoontornrut, adalah gadis cantik asal Negeri Gajah Putih (Thailand). Ia biasa dipanggil dengan sebutan Polly atau Punika. Selain menjadi seorang model, Polly juga dikenal sebagai pageant fighter. Selama hampir 7th ia berkompetisi di berbagai kontes Nasional hingga International.


Diawali dari tahun 2013 dimana ia mengikuti kontes Miss Universe Thailand. Namun sayang, ia tak dapat melaju kebabak yang lebih serius.
Quote:

Tak putus asa karena gagal di kontes Miss Universe Thailand, ia mencoba peruntungannya kembali di tahun yang sama pada bulan November. Miss Earth Thailand jadi batu loncatannya, dan betul keberuntungan ada ditangannya. Ia berhasil meraih kemenangan menjadi Miss Earth Thailand 2013. Polly dikirim ke kontes Miss Earth untuk mewakili Thailand. Keberuntungan kembali ditangan, walau tak dapat meraih mahkota ia beruntung menjadi Miss Earth-Water 2013 atau Runner Up ke-2.

Di tahun 2014, Punika masih ingin melanjutkan impiannya untuk kembali mengikuti kompetisi pageant. Ia dicopot dari gelar Miss Earth-Water 2013, karena melanggar kontrak untuk mengikuti pageant lagi.
Quote:

Punika masih bersikeras mengikuti kontes Miss International di Tokyo Jepang. Ia mewakili Thailand di kontes tersebut tahun 2014, Dan berhasil menjadi Runner Up ke -2.

Masih belum puas dengan gelar Runner Up, di tahun 2020 ini. Polly kembali melenggangkan namanya di Kontes Miss Universe Thailand. Bahkan dirinya digadang gadang akan mendapatkan mahkota dan gelar Miss Universe Thailand 2020. Beberapa forum pageant menempatkan dirinya diposisi pertama dan kedua.
Quote:

Ada 2 saingan beratnya dalam kontes tahun ini, yaitu Amanda Obdam, yang pernah menjadi Runner Up Miss Grand Thailand dan pernah memenangkan gelar Miss Tourism Metropolitan International 2016. Dan juga Praveenar Singh, gadis blasteran India yang pernah menjadi Runner up ke-2 Miss Universe Thailand ditahun 2018.
Quote:

Namun ada beberapa pageant lovers yang sedikit mempermasalahkan usianya. Karena usia Punika sudah hampir menginjak 27th. Usia yang hampir menutup mimpi untuk melaju ke babak selanjutnya. Karena usia untuk menjadi kontestan maksimal 28th.

Menurut kalian apa Punika/Polly berhasil merebut gelar tersebut? Kita tunggu finalnya di tanggal 10 Oktober 2020 mendatang.
Quote:


Terima kasih

Sumber Informasi
wikipedia
Instagram Forum Pageant

Sumber Gambar
Instagram
@punika_polfah
Google
Diubah oleh sintamustika 04-10-2020 03:34
mulivw
emineminna
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.9K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.