Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GenPicoAvatar border
TS
GenPico
Film Habibie & Ainun 3 Segera Tayang, Intip Peran Jefri Nichol
Film Habibie & Ainun 3 Segera Tayang, Intip Peran Jefri Nichol
GenPI.coFilm terbaru dari sequel Habibie & Ainun akan kembali dirilis pada penghujung tahun 2019. Jelang peluncuranya, film besutan sutradara Hanung Bramantyo merilis trailer dan poster Habibie & Aiunun 3, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).


Trailer film tersebut digambarkan perjalanan istri Habibie, Hasri Ainun Besari yang diperankan oleh Maudy Ayunda berjuang melewati masa-masa mudanya, mulai zaman sekolah hingga kehidupan asmara. Perjuangannya menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Indonesia pada era 1960-an yang dianggap mustahil bagi seorang perempuan.

Menariknya, di film garapan MD Entertaiments tersebut juga menampilkan aktor Jefri Nichol yang kini sedang dalam masa pemulihan dari narkoba. Ternyata Jefri tidak memerankan Habibie muda seperti yang diprediksi oleh banyak orang. Jefri mendapat peran sebagai Ahmad, sosok pria yang mengejar Ainun di masa muda.


"Tahu dari Pak Habibie sendiri. Nah, soal laki-laki atau kisah cinta Bu Ainun ini sebetulnya agak tabu untuk kita ceritakan tetapi kita semua tahu bahwa memang semua orang yang enggak bisa menolak bahwa ada laki-laki atau perempuan lain dalam hidupnya," ujar Hanung saat konferensi pers.

Hanung menambahkan, film Habibie & Ainun 3 itu berbicara tentang bagaimana seorang pria menceritakan kisah asmara istrinya kepada cucu dan anak-anaknya. "Iya kita semua tahu bahwa cintanya Ibu Ainun berakhir di Pak Habibie begitu juga sebaliknya," tambahnya


Baca juga:

Trailer Habibie & Ainun 3, Ahmad Datang di Tengah Cinta Keduanya
Ilham Habibie Tak Permasalahkan Peziarah Selfie di Makam Ayahnya


Film Habibie & Ainun 3 rencananya akan tayang 19 Desember 2019 mendatang itu dibintangi oleh Maudy Ayunda sebagai Ainun dan Reza Rahadian sebagai Habibie dewasa sekaligus muda.


Reporter : Hafid Arsyid

Redaktur : Maulin Nastria



0
2.3K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film IndonesiaKASKUS Official
3.3KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.