Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anu.ku.lAvatar border
TS
anu.ku.l
Partai Ummat Duduki Kantor PAN DIY


Yogyakarta -
Partai Ummat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menduduki kantor eks Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN DIY. Pasalnya partai anyar besutan Amien Rais ini tengah membentuk kepengurusan di DIY.
Person in charge (PIC) Partai Ummat di DIY, Nazaruddin mengatakan bahwa saat ini partai Ummat menduduki kantor DPW PAN di Jalan Ngeksigondo No.5 Kecamatan Kota Gede, Kota Yogyakarta. Partai Ummat menduduki kantor tersebut sejak Nazaruddin dicopot dari jabatan Ketua DPW PAN DIY.
"Ya sejak saya di Plt (PAN), jadi ketika sudah tidak jadi fungsionaris PAN ini disulap jadi kantor Partai Ummat. Ke depannya tempat ini dijadikan pusat aktivitas partai Ummat di DIY," kata Nazaruddin saat ditemui wartawan di Kantor Partai Ummat DIY, Kota Yogyakarta, Selasa (15/12/2020).


Pasalnya, kata Nazaruddin, kantor tersebut merupakan milik salah seorang kader Partai Ummat Kabupaten Bantul. Nazaruddin pun menampik adanya alih fungsi kantor PAN di tingkat Kota/Kabupaten di DIY.
"Kantor ini milik salah satu pengurus Partai Ummat di Bantul. Nah, yang bagian belakang itu jadi kantor DPD Partai Ummat Kota Yogyakarta," ujarnya.
[table][tr][td]Baca juga: Anggota TNI Korban Laka KA Vs Mobil Patroli Ditemukan Tewas di Sungai[/td]
[/tr]
[/table]
"Kalau yang lain (kantor PAN di Kabupaten) kan sifatnya mengontrak, seperti (Kantor DPD) Sleman juga kan sudah pindah. Nah di Sleman itu kita punya kantor baru, di Jalan Palagan, Sariharjo terus di Bantul di Imogiri dan untuk Gunungkidul sama Kulon Progo menyusul," imbuh Nazaruddin.
Saat ini, kata Nazaruddin, Partai Ummat telah membentuk tim kepengurusan. Di mana mekanisme pembuatan membentuk person in charge (PIC) untuk di DIY adalah dirinya.
Kemudian partai ini akan dideklarasikan secara virtual, pada Januari 2021 mendatang. "Saya bentuk tim di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, dan insyaallah kita untuk memenuhi aturan perundang-undangan kita sudah siap sampai tingkat kecamatan," katanya.

SUMIATI


Wadah meraup suara gelandangan politik yang baru (Ngamin Rice), udah jadi gans.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anu.ku.l 15-12-2020 09:48
muhamad.hanif.2
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.