• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Membunuh dengan Payudara? Inilah Kasus Pembunuhan Terabsurd di Dunia

serbaserbi.comAvatar border
TS
serbaserbi.com
Membunuh dengan Payudara? Inilah Kasus Pembunuhan Terabsurd di Dunia

Foto: TED talk


HAI AGAN DAN SISTA!

emoticon-Hai

Mendengar kasus pembunuhan, tentu rasa ngeri akan menyelimuti perasaan kita, right? Bagaimana tidak? Tindakan melenyapkan nyawa manusia secara paksa, bukankah itu terdengar menakutkan?

Namun, bagaimana jadinya jika ada kasus-kasus pembunuhan yang tidak biasa. Ups, maksud ane, yang teramat absurd. Saking absurdnya, kita pun jadi bingung mau bereaksi seperti apa. Melongo, ngeri, tawa yang tertahan? Entahlah.

So, untuk menemukan reaksi Agan dan Sista semuanya, mari simak ulasan ane berikut!

Kaj-ja!

emoticon-Selamat

1. Konsol Xbox


Just illustration

Untuk yang suka bermain game konsol pasti sudah tidak asing dengan konsol Xbox, right? Nah, siapa yang mengira kalau konsol permainan nan menyenangkan itu rupanya bisa menjadi alat membunuh yang mematikan.

Pada April 2013 silam, seorang pria bernama Darius Johnson (22) ditangkap atas tindakan pembunuhan seorang wanita--Monica Gooden--di apartemen yang terletak di 2248 NW 44th Terrace--dan penyerangan seorang wanita paruh baya bernama Geraldine Price.

Kasus ini terungkap ketika Gerald Curtis--keponakan Geraldine Price--menelepon polisi setelah ia menikam Johnson yang tengah memukul dan membanting bibinya. Pada polisi, Price mengaku bahwa dirinya tengah asyik menelepon dan tertawa di beranda rumahnya, ketika Johnson tiba-tiba datang dan menyerangnya sambil berkata, "Dasar gajah merah muda sialan! Kau menertawakanku?!"


Johnson dan Monica

Setelah mendapat perawatan di Broward Health Medical Center, Johnson pun dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi. Di sanalah ia mengaku, bahwa ia sudah membunuh pacarnya Monica Gooden di apartemennya. Mendengar itu, polisi langsung melakukan penelusuran ke TKP. Benar saja, di sana ditemukan jasad Monica dan konsol Xbox 360 yang remuk penuh darah.

Saat ditanya oleh polisi, Johnson mengaku sudah memukul kepala Monica sampai mati dengan konsol game tersebut. Ia berkata bahwa dirinya mendapat bisikan untuk membunuh wanita dengan zodiak taurus, dan wanita itu adalah Monica. Pengakuan absurd lainnya ialah, Johnson menyebut sangat kesulitan untuk membunuh Monica, seakan-akan dirinya sedang bertarung dengan seekor naga sehingga dia harus memukul Monica hingga ratusan kali.

Heleeeh! Ada-ada aja si Johnson, ya, Gansis! Sepertinya, dia terlalu menghayati game-nya sampai-sampai dia membayangkan pacarnya sendiri sebagai seekor naga.

Oiya, belakangan baru diketahui bahwa zodiak Monica bukanlah Taurus, tapi Capricorn. Elah dalah!Udah halu, salah alamat pula! Yaudah, makan dah tuh tidur di penjara! Heheh.

***

2. Vagina Beracun



Kasus berikut ini gak kalah absurd-nya Gansis. Di Brasil, tepatnya di kota Sao de José Rio Preto, telah terungkap kasus rencana pembunuhan yang dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya.

Dikarenakan suatu masalah dalam rumah tangga mereka, sang istri menuntut cerai suaminya. Akan tetapi, sang suami terus menolak sehingga wanita ini berpikir untuk membunuh suaminya itu.

Suatu rencana yang kejam memang. Namun, apakah benar-benar kejam atau malah ... gila? Rencananya, si istri ingin meracuni suaminya. Alih-alih membubuhkan sianida ke dalam kopi si suami atau racun tikus dalam sarapannya. Ia malah membubuhkan racun ke vaginanya sendiri lalu merayu si suami untuk melakukan oral seks.

Yang namanya racun tentu memiliki bau aneh bukan? Hal ini rupanya tercium oleh si suami, di mana akhirnya ia (suami) membawa si istri ke rumah sakit sebab takut terjadi sesuatu terhadap istrinya.

Di sinilah kebenarannya terungkap. Dokter menyatakan bahwa vagina si istri sudah dibubuhi racun, di mana jika mereka melakukan hubungan badan, maka mereka berdua akan terbunuh.

Karena sudah ketahuan, si istri akhirnya mengakui rencana pembunuhan tersebut. Dari Tvi24 diketahui bahwa si suami akhirnya menuntut cerai si istrinya dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi atas tuntutan rencana pembunuhan.

Ada-ada wae!

***

3. Payudara Jumbo



Pesona wanita memang benar-benar mematikan, ya, Gansis. Jika istri di Brasil hendak membunuh suaminya dengan vagina, wanita di Washington ini malah mencekik pacarnya dengan payudara hingga tewas karena kehabisan oksigen.


Donna Lange

Donna Lange (51) akhirnya harus mendekam di penjara. Wanita asal Everett, Washington itu dibui karena sudah membunuh kekasihnya pada 12 Januari 2013 silam. Donna mencekik pacarnya dengan payudara hingga sesak napas.

Ini kasus kedua, Gansis. Pada November 2013 silam, seorang pengacara asal Jerman, Tim Schmidt, melaporkan kekasihnya yang mencoba untuk membunuhnya dengan payudara. Saat itu, kekasihnya mengajak Schmidt untuk berhubungan seks. Namun, di tengah 'permainan', si kekasih mencoba untuk menindih dan membekap wajah Schmidt dengan payudara.

Beruntung Schmidt sadar akan bahaya yang mengintainya sehingga ia langsung melumpuhkan si kekasih. Diketahui bahwa alasan si kekasih melakukan aksi itu karena tergiur harta. Ia harus membunuh Schmidt agar bisa menguasai harta pengacara tersebut. Akibat tindakan itu, wanita 33 tahun itu harus merasakan kehidupan penjara.

Ealah dalah! Udah kayak di sinetron aja kisahnya, ya, Gansis.

Eits! Masih ada lagi, Gan, kasus pembunuhan bersenjatakan payudara ini. Tahun 2010 silam, seorang wanita asal Inggris ditangkap atas percobaan pembunuhan terhadap kekasihnya dengan cara membekap si pria dengan payudara. Namun, tindakan tersebut gagal dikarenakan si pria menyadari rencana wanitanya sehingga ia harus melakukan perlawanan.



Nah, untuk Agan-Agan yang berimajinasi untuk 'bermain' dengan payudara, hati-hati aja. Bahaya mengintai kalian. Hahahaha!

***

4. Sendok



Sendok adalah perkakas dapur yang penting, Gan. Perkakas yang paling sering hilang tersebut selalu kita gunakan untuk menyendok makanan ke dalam mulut. Misal, menikmati kuah Indomie rasa soto di musim hujan, menikmati cake dengan lelehan keju manis sebagai dessert, dan lain-lain.

Namun, siapa sangka alat sepele ini rupanya bisa menjadi alat membunuh. Tahun 2004, seorang pria asal Inggris bernama James ditangkap karena telah membunuh seorang pria bernama Mike dengan sendok dessert.

Perkelahian kecil telah terjadi di antara dua pria itu, sehingga James yang kesal memukul bagian belakang kepala Mike dengan sendok dessert miliknya. Rupanya pukulan yang cukup kuat itu menyebabkan pembuluh darah Mike pecah, hingga terjadi pendarahan antara otak dan toraks Mike.

Namun, akhirnya James tidak dipenjara karena pengadilan menyimpulkan ini hanya sebuah kecelakaan biasa. Ya, siapa yang mengira pukulan sebuah sendok makanan penutup bisa membunuh seseorang, yakan?


Pria Florida

Tahun 2014, seorang pria di Florida akhirnya dihukum mati setelah duduk di penjara selama empat puluh tahun. Ia sudah melakukan banyak kejahatan. Salah satunya ialah, membunuh seorang penjaga penjara dengan sendok yang sudah ia asah sejak tahun 1980 silam. Ya, sendok ia alih fungsikan sebagai sebuah pisau.

Setelah membaca ini, apakah Gansis jadi memiliki pandangan lain terhadap sendok? Plis komen di bawah!

***

5. Microwave



Lagi-lagi perkakas dapur dijadikan sebagai alat membunuh. Bukan pisau dapur apalagi sendok, kali ini microwave yang menjadi alatnya.

Tahun 2015 silam, Pengadilan Tinggi Distrik Sacramenteo, California sudah menetapkan hukuman mati kepada Ka Yang (34), atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama. Ia sudah membunuh bayinya--Mirabelle Thao-Lo--yang baru berusia satu bulan--dengan jalan memasukkan bayi tersebut ke dalam microwave selama lima menit, pada 17 Maret 2011 silam.


Ka Yang

Akibat perbuatannya itu, Mirabelle menderita luka bakar yang sangat parah bahkan sampai ke organ dalam tubuhnya. Selama persidangan, Yang sempat membohongi hakim, jika dirinya tengah diserang epilepsi ketika melakukan tindakan itu, sehingga pembunuhan tersebut berada di luar kendalinya. Namun, polisi akhirnya menemukan sebuah fakta bahwa Yang memang sengaja memanggang bayinya karena bayi tersebut selalu rewel dan mengganggu pekerjaannya.

Duh, Mak! Bikin bayi mau, tapi ngurusnya kagak. Itu bayi loh, Mak, bukan roti. Kenapa pake dimasukin ke microwave segala? Bingung ane! Ngeri juga jadinya kalau punya emak psikopat. Btw, kasus ini bikin ane makin sayang ke emak ane--yang kalo marah cuma ngancem pake ganggang sapu.

***

6. Talenan



Bener, Gan. Alat dapur lagi yang dijadikan senjata. Btw, Gansis pasti tahu kan ya apa itu talenan. Itu loh yang dipake sebagai alas memotong sayur ketika memasak. Nah, oleh seseorang, papan ini bukan digunakan untuk meracik sayur, tapi malah untuk menghabisi nyawa ibunya sendiri.

Seorang pemuda berinisial ADP (21) ditahan Kapolres Malang, Jawa Timur pada 2017 silam karena sudah membunuh ibu kandungnya. Alasannya klasikal. Si pelaku merasa cemburu sebab diperlakukan agak berbeda dengan saudara-saudaranya oleh sang ibu. Karena sakit hati dan merasa dianaktirikan itulah niat untuk membunuh tersebut muncul.

Pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 2 dini hari. Setelah sebelumnya sempat ragu untuk membunuh, alhasil niat jahat itu tetap dilaksanakan. Penuh dendam, pelaku memukul bagian belakang kepala ibunya dengan talenan hingga tewas.

Duh, ngeri juga ya, Bre.

***

Nah, gimana tuh tadi, Gansis? Kasus mana yang menurut kalian paling absurd? Plis komen di bawah, ya!

Xoxo

Sekian

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

A thread by: serbaserbi.com
Gambar: Google image
Sumber: 1, 2, 3, 4

emoticon-Cendol Gan

Gomawoyo

Diubah oleh serbaserbi.com 12-12-2020 22:35
jwildan13
jupiewan
tien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
26.1K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.