Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mensos Juliari Menurut Istri: Jiwa Sosialnya Tinggi! Netizen: Kapan Doi Dihukum Mati?

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Mensos Juliari Menurut Istri: Jiwa Sosialnya Tinggi! Netizen: Kapan Doi Dihukum Mati?
Quote:


Hai, hai ...

Quote:


Jumpa lagi dengan ane, penulis yang berusaha produktif di tengah kesibukan yang entah. Hkhk 😅

Tak terasa hari sudah mulai sore saja, nih. Gansist masih bertahan menuis thread, kan?Harus, dong, ya. Karena hidup ini butuh dana yang tidak sedikit.

Nah, bicara soal dana atau biaya hidup, baru-baru ini beredar narasi yang menyeret nama Istri Eks Mensos Juliarri Batubara, Grace Batubara. Dalam narasi tersebut, menyebutkan tentang ucapan atau pendapat Grace Batubara mengenai suaminya.

Seperti yang kita ketahui, Mensos Juliari Batubara kini menjadi tersangka kasus korupsi dana BANSOS (Bantuan Sosial) untuk korban coved-19. Menurut berita yang beredar, bapak Juliari menyunat dana Bansos sebesar Rp. 10 ribu rupiah per paket Bansos.

Dengan mencuatnya kabar korupsi Eks Mensos Juliari tersebut, vidio rekaman lawas sang istri yang pernah menyebutnya sebagai sosok pria yang punya jiwa sosial tinggi kembali menarik perhatian. Bahkan jadi bahan bulian warganet.

Vidio itu diberi judul, TIDAK PETANTANG-PETENTENG~ Sosok Menteri Sosial Juliari di Mata Istri.

Dalam vidio berdurasi 1:00:41 itu, istri Eks Mensos Juliari mengutarakan pandangannya tentang sosok suami. Selain itu, Grace juga dikenal dekat dengn masyarakat. Ia bercerita bagaimana interaksinya dengan masyarakat saat turun ke lokasi untukmelakukan blusukan.

Nah, buat gansist yang belum menonton vidionya, bisa kunjungi di sini

Atau boleh juga langsung nonton vidionya. Cekidot!

Quote:


Kemunculan vidio yang diunggah satu bulan lalu itu membuat warganet kian geram. Banyak yang meninggalkan komentar sarkas.

Quote:


Benar juga isi komentar netizen dengan nama De Buchy di atas. Parahnya lagi, para koruptor ini pandai sekali ngibulirakyat. Tampil merakyat dan lakukan blusukan seolah-olah sungguh perhatian dengan nasib rakyat, eh, tahu-tahunya mereka sunat dana Bansos. Kebutuhan sendiri dipenuhi dengan mudah.

Kini, tidak hanya kolom komentar di vidio kanal YouTube saja yang dibanjiri komentar sarkas. Berita yang menyeret nama Grace Batubara mulai beredar hingga ke media sosial lainnya, seperti Instagram dan Twitter. Di Instagram, netizen ramai meninggalkan komentar bar-bar.

Quote:


Ada yang langsung bertanya, kapan dihukum mati?

Haha ... bagus sekali. Netizen ini tidak mau banyak bacot. Langsung sikat saja, seperti halnya Eks Mensos Juliari menyikat dana bansos. Eh, bukan menteri lagi, ya, tapi mantan menteri. Tak sampai di situ, netizen lain juga turut meramikan kolom komentar akun instagram yang mengunggah berita tersebut. Berikut komentarnya, Gansist.

Quote:


Sudah wajar banget rakyat tidak percaya pejabat. Janjinya dong yang manis. Tindakan mereka sungguh merugikan dan menambah beban negara saja.

Ane heran, deh, kurang mewah apa, sih, hidup para pejabat? Sampai tega dan nekat makan yang bukan haknya?! Banyak rakyat kesulitan mendapat kerja, menafkahi keluarga, ada dana bansos yang turun malah disikat oleh menteri sosial. emoticon-Cape d...

Sumpah jabatan sepertinya tidak berarti sama sekali, deh. Hiks emoticon-Mewek

Okay,sekian berita unfaedah dari ane. Semoga hukum di Indonesia lebih baik ke depannya. Berani hukum mati untuk para koruptor, agar negeri ini bisa lebih maju, angka kemiskinan menurun, serta sejahtera. Aamiin.

See you anymore, Gansist. Terima kasih sudah mampir dimari.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini dan di sini
iissuwandi
lonelylontong
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread•83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.