• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Kostum Terseksi Pada Game Dead Or Alive Series

blackgamingAvatar border
TS
blackgaming
5 Kostum Terseksi Pada Game Dead Or Alive Series
5 Kostum Terseksi Pada Game Dead Or Alive Series




Game Dead Or Alive adalah sebuah franchise game buatan Koei Tecmo yang sudah sangat lama berada di industri game. Khususnya di dalam industri game bergenre fighting di PC, Nintendo dan Playstation. Namun berbeda dari game fighting pada umumnya Dead Or Alive memberikan kita pengalaman bermain game fighting yang cukup menarik. Terutama dari karakter-karakter game yang di dominasi oleh wanita-wanita cantik dengan grafik yang sangat memukau.[/font][/justify]
 

Berbagai unsur seksualitas dan kecantikan yang menggambar kesempurnaan fisik wanita bisa kalian temukan pada game ini. Ditambah setiap karakter wanita dalam game ini memiliki wajah yang sangat cantik yang hanya dibedakan dari sisi karakteristik, sifat dan bentuk tubuh yang berbeda-beda.

 

Namun tidak hanya hal itu saja. Berbagai aspek yang dibutuhkan untuk membuat unsur seksualitas tidak akan bisa dibentuk tanpa kostum yang sangat seksi dan membuat pemain bergairah. Oleh karena itu disini Ane akan memilih 5 Kostum Wanita Terseksi Pada Game Dead Or Alive Series yang sudah dirilis Koei Tecmo sejauh ini versi Ane pribadi.


5. 
Black Thigh High Heels Kasumi




Kostum ini adalah salah satu kostum terseksi yang Ane pilih karena sangat cocok untuk di gunakan karakter Ninja Kunoichi seperti Kasumi. Dengan stocking hitam di kedua kaki dan tangan serta terbukanya bagian tengah dada tanpa adanya kain sehelai pun disisi punggung karakter. Membuat ane memasukkan kostum ini di posisi nomor 5.[/font][/justify]



4. [/font]Sexy Black Jacket Momiji[/justify]



Pakaian ini bisa dikatakan sebagai salah satu kostum karakter yang paling vulgar diantara kostum karakter lainnya. Bagaimana tidak? Kostum ini digambarkan sebuah jaket berwarna hitam serta celana pendek berwarna merah sepaha. Yang membuatnya tambah seksi adalah tidak dipasangnya resleting pada karakter Momiji. Ditambah karakter Momiji sendiri tidak menggunakan dalaman atau bra lagi. Sehingga separuh dadanya terlihat jelas.[/font][/justify]



3.Royal Leaf Helena



Ane sendiri gak tau apakah kostum ini menggunakan bahan kain namun di desain seperti daun atau memang karakter Helena ini hanya ditutupi oleh daun yang dibentuk seperti Bra. Saking seksinya kostum ini bahkan kita bisa melihat seluruh tubuh Helena. Karena semua bagian tubuh karakter Helena ditampakkan dan hanya bagian tengah payudara dan bokong bagian bawah saja yang tidak terlihat.



2. [/font]Black Salmon Roe Kokoro



Kostum ini bisa Ane katakan sedikit lebih terbuka ketimbang kostum Royal Leaf Helena. Jika kostum Royal Leaf Helena berbentuk Bra menggunakan daun. Kostum Salmon Roe Kokoro ini bahkan hanya menggunakan resleting biasa warna hitam. Di berikan sedikit kain berbentuk segitiga ditengah payudara yang bahkan tidak menutupi bagian bokong Kokoro sama sekali.



1. Pink Bra Pistachio Honoka




Mungkin bisa dikatakan kostum ini tidaklah seseksi dua kostum yang masuk dalam list sebelumnya. Hanya saja kostum ini jadi terlihat sangat seksi dan menggairahkan karena digunakan oleh karakter Honoka. Karakter wanita yang memiliki ukuran payudara paling besar diantara karakter lainnya.



[justify][font=Calibri]Sehingga kostum ini terasa sangat memanjakan mata kita. Ukuran Bra yang hanya menutupi bagian tengah payudara ditambah celana dalam yang sangat kecil dipadukan dengan bokong Honoka yang cukup besar. Membuat ane memasukkan kostum ini sebagai kostum paling seksi diantara kostum lainnya.

 



Sekian thread dari Ane yang membahas 5 Kostum Wanita Terseksi Pada Game Dead Or Alive Series. Semua yang Ane tulis diatas merupakan pendapat Ane pribadi sebagai konten kreator. Jika agan-agan semua punya pendapat masing-masing silahkan sampaikan di kolom komentar. Ane juga menerima kritik dan saran dari agan-agan semua karena Ane masih pemula dimari. Semoga menghibur dan sekian dari Ane.


Next kita bahas karakter seksi dari game lain gan emoticon-Toast
Diubah oleh blackgaming 13-12-2020 11:11
tien212700
tombbrader
bam09
bam09 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.